icon-category Film

5 Macam Promosi Kocak untuk Sambut ‘Deadpool 2’

  • 11 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Demi membangun euforia yang tidak kalah fantastis dari ‘Avengers: Infinity War’, sekuel ‘Deadpool 2’ menggeber beragam promosi mengelitik yang bisa dibilang sesuai dengan karakter Deadpool yang nyeleneh.

    Penayangan ‘Deadpool 2’ tinggal menghitung hari. Di Indonesia, film yang dibintangi Ryan Reynolds dan Josh Brolin ini akan dirilis pada 15 Mei besok. Lucunya, selain mempublikasikan promosi kocak untuk audiens global, beberapa di antaranya khusus dibikin untuk para penggemar di Indonesia.

    Berikut 5 macam promosi ‘Deadpool 2’ yang dipamerkan secara worlwide serta spesial untuk Tanah Air.

     

    1. Deadpool nongol di video klip lagu soundtrack ‘Ashes’ dari Celine Dion

    Mayoritas orang langsung histeris ketika melihat video klip ‘Ashes’ yang dinyanyikan Celine Dion sebagai soundtrack sekuel ini.

    Kalau heboh karena mendengar Dion bernyanyi dengan merdu, wajar. Lah ini, heboh karena si Deadpool turut muncul di dalam video yang menggunakan konsep panggung megah. Deadpool pun berdansa dan mengeluarkan tarian (sok) sensual, namun tetap aja jadinya malah kocak.

     

    2. Promosi lewat ojek online

    Kalau kamu merasa belum pernah ketemu abang ojek online yang kebetulan ‘didandani’ oleh promosi ‘Deadpool 2’, harus rajin-rajin cek media sosial tandanya.

    Sejak pekan lalu, di Twitter sempat ramai dibahas tentang promosi kocak dari 20th Century Fox Indonesia untuk ‘Deadpool 2’ -- menggunakan papan lengkap dengan gambar karakter Deadpool, tanggal rilis, serta tulisan nyeleneh. Tulisan tersebut sebenarnya pakai kata-kata dalam bahasa Inggris yang nggak nyambung, namun jika dibaca sesuai cara pengucapannya, kalimat itu memiliki arti dalam bahasa Indonesia.

    Hayo, bisa nggak bacanya?

     

    3. Ada Wiro Sableng dan Anggini!

    Sebuah trailer kocak yang diunggah di akun Instagram 20th Century Fox Indonesia memperlihatkan dua karakter dari film ‘212 Warrior’ yang akan tayang di tahun ini. Mereka adalah Wiro Sableng (Vino G. Bastian) dan Anggini (Sherina Munaf).

    Di situ, Wiro Sableng ceritanya mau bergabung ke X-Force yang dibentuk Deadpool. Kemudian Anggini juga nongol untuk mencari si Sableng.

     

    4. Surat imbauan melarang spoiler ala Thanos

    Melalui akun Twitternya @VancityReynolds, Reynolds mengunggah surat untuk para penggemar agar nggak menyebarkan spoiler. Bukan Deadpool namanya kalau nggak ngasal.

    Niatnya yang memang ngikutin kampanye #ThanosDemandsYourSilence untuk ‘Infinity War’, di surat itu imbauannya pun kocak banget.

    Nih, coba lihat sendiri, deh!

     

    5. Bawa-bawa Beckham segala

    Video kocak lainnya diunggah akun YouTube 20th Century Fox berjudul ‘Deadpool 2 | With Apologies to David Beckham’. Video itu dibuka dengan adegan David Beckham yang sedang menonton ‘Deadpool’. Ceritanya, dari film yang Beckham tonton, Wade Watts sedang mengejek suara Beckham gitu.

    Nggak lama kemudian, muncul pesan teks dari Deadpool minta maaf ke Beckham. Lalu, Deadpool pun muncul di depan pintu rumahnya supaya bisa baikan langsung ha ha ha.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini