icon-category Entertainment

5 Pasangan Seleb yang Setia Mendampingi hingga Ajal Menjemput

  • 10 Oct 2018 WIB
  • Bagikan :

    Bahtera rumah tangga para selebritis tanah air tidak selamanya berjalan mulus. Terkadang, beberapa dari mereka dihadapi musibah yang normal dialami oleh pasangan suami istri lainnya. 

    Meskipun sedang diterpa musibah, misalnya salah satu pasangan terkena penyakit, namun pasangan tersebut justru semakin solid dan setia satu sama lain. 

    Berikut ini adalah lima selebritis yang selalu setia mendampingi pasangannya hingga ajal menjemput.

    1. Indro 'Warkop'

    Istri Indro Warkop meninggal dunia. (Foto: Instagram/@hada9)

    Selain terkenal lucu, pelawak Indrodjojo Kusumonegoro atau yang akrab disebut Indro 'Warkop' ternyata merupakan seorang suami yang setia kepada pasangannya. 

    Hal tersebut bisa dilihat dari sikap nyatanya menemani sang istri yang mengidap kanker paru-paru hingga ajal menjemputnya di usia 59 tahun pada Selasa (9/10). 

    Bukti kesetiannya itu ia juga buktikan melalui berbagai postingannya di Instagram pribadinya @indrowarkop_asli yang hampir dipenuhi dengan fotonya bersama sang istri serta dilengkapi tagar #kalahkankanker.

    2. Suzanna

    (Sumber: ndry_rkfcmalang/ Instagram)

    Wanita yang dikenal sebagai ratu film horror Indonesia ini mengidap penyakit diabetes yang sudah lama dideritanya hingga ia meninggal dunia pada umur 66 tahun. Hingga akhir hayatnya, sang suami yang juga merupakan aktor laga di tahun 80-an, Cliff Sangra setia menemaninya. 

    Namun kematian istrinya, sempat menimbulkan perdebatan karena jenazahnya dikuburkan secara diam-diam oleh Cliff tanpa memberi tahu pihak keluarga. Ia menyatakan akan tetap setia tinggal di Magelang untuk mengurus makan mendiang istrinya tersebut.

    3. Chrisye

    (Sumber: biografiadvd.blogspot.com)

    Penyanyi legendaris Indonesia Chrisye tutup usia di usianya yang ke-57 pada 30 Maret 2007 ini cukup membuat dunia musik tanah air berduka. Pasalnya berbagai tembangnya itu selalu sukses di pasaran bahkan diaransemen dan dinyanyikan ulang oleh para musisi di Indonesia. 

    Pria yang menjadi tulang punggung bagi istri dan keempat anaknya tersebut menderita penyakit kanker paru-paru sejak divonis dokter pada tahun 2005.

    Sang istri Damayanti Noor sendiri tak menyangka akan ditinggal Chrisye untuk selamanya. Pasalnya, ia tidak pernah merasakan firasat bahwa suaminya akan meninggal. Ketika menemani sang suami di hari-hari terakhirnya, ia melihat adanya perbedaan yang terjadi seperti wajah almarhum yang terlihat lebih segar.

    4. Pepeng

    (Sumber: infobandung.co.id)

    Pepeng adalah seorang pelawak yang terkenal lewat program Sersan Prambors di radio swasta Prambors FM di tahun 80-an. Pada tahun 2015 silam, pria yang pada saat itu berusia 60 tahun menghembuskan nafas terakhirnya di rumahnya di daerah Depok. Ia sebelumnya telah divonis dokter mengidap penyakit sklerosis multipel yang menyebabkan radang di otak dan sumsum tulang belakangnya. 

    Bens Leo yang merupakan seorang pengamat musik sekaligus sahabat Pepeng menuturkan bahwa, istri almarhum Utami Mariam menemaninya hingga saat-saat terakhir. Bahkan sempat membacakan Al-quran dan juga membisikkan I Love You ke telinga suaminya tersebut.

    5. Didi Petet

    (Sumber: didipetet1/Instagram)

    Aktor lawas yang melejit berkat film “Catatan Si Boy” pada tahun 80-an ini meninggal di usianya yang ke-58 tahun. Ia meninggal karena asam lambung yang sudah lama dideritanya. 

    Meski tidak pernah memiliki riwayat sakit yang berkepanjangan, ia sempat diopname di Bandung setelah balik mewakili Indonesia dalam ajang World Expo Milano 2015 di Italia. Menurut keterangan putrinya yang bernama Sabana, sang ayah meninggal dalam kondisi dipangku sang istri tercintanya

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini