home ×
Gadget

5 Produk Baru Samsung di Galaxy Unpacked 2020, Apa Saja?

05 August 2020 By
5 Produk Baru Samsung di Galaxy Unpacked 2020, Apa Saja?
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Samsung memperkenalkan lima produk terbarunya di event Galaxy Unpacked yang disiarkan secara online di channel YouTube Samsung, langsung dari Korea Selatan. Lima produk tersebut adalah dua smartphone Galaxy Note 20, Tab S7, Buds Live, Galaxy Watch 3, dan Galaxy Z Fold 2.

Samsung Galaxy Note 20
Ukuran layar Galaxy Note 20 adalah 6,7 inci, refresh rate 60 Hz. Baterai 4.300mAh dengan memori 256GB dan RAM 8GB. Kamera depannya punya resolusi 10MP, sedangkan kamera utamanya ada 3 yakni 12MP (wide), 12MP (ultrawide), dan 64MP (portrait/telephoto). Punya S-pen.

Samsung Galaxy Note 20 (2)

Sedangkan Note 20 Ultra ukuran layarnya sekitar 6,9 inci dengan refresh rate 120Hz, memiliki resolusi Quad HD. Kamera utamanya mirip dengan S20 Ultra yang dibekali 180MP wide camera. Sayangnya zoom hanya bisa sampai 50 kali. Dilengkapi dengan fast charging dan baterai berkapasitas 4500 mAh. Dilengkapi dengan S-Pen yang lebih responsif.

tab s7

Samsung Tab S7
Ada dua varian Tab S7, yakni Tab S7 biasa dan Tab S7+. Keduanya dilengkapi dengan S-Pen tapi ukurannya lebih tipis dan kecil, sangat terasa mirip dengan pensil. Layar Tab S7 sekira 11 inci, sedangkan Tab S7+ ukuran layarnya 12,4 inci. Dibekali juga dengan refresh rate 120Hz dan Super AMOLED display. Uniknya, layar Tab S7 bisa di split menampilkan 3 aplikasi sekaligus. S-Pen juga lebih responsif dengan latensi 9ms.

buds livebuds live

Buds Live
Ini merupakan perangkat paling kecil yang ditampilkan Samsung kali ini. Diperkenalkan Buds Live berwarna sama dengan Note 20 dan Tab S7, yakni Mystic Bronze. Walau ada juga Mystic White dan Mystic Black. Samsung mengklaim materi yang digunakan di Buds Live ramah lingkungan. Daya tahannya lebih lama, bisa mendengarkan suara nonstop sampai 6 jam lebih dan kemampuan casingnya bisa menyimpan daya untuk bertahan sampai 21 jam. Buds Live juga bisa mereduksi suara backgroun yang bising sampai 97 persen.

Galaxy-Watch-3

Galaxy Watch 3
Jam tangan pintar Samsung juga memiliki pembaharuan yang lebih baik. Galaxy Watch 3 balik ke desain semua dengan bezel putar. Mirip dengan versi pertama Galaxy Watch namun 14 persen lebih tipis dan 15 persen lebih ringan. Fitur yang diusungnya adalah monitor tekanan darah dan ECG. Fitur barunya adalah deteksi tingkat oksigen dalam darah. Samsung juga bekerja sama dengan US National Sleep Institute untuk pengukuran REM Sleep Tracking.

galaxy z fold 2

Galaxy Z Fold 2
Boyband BTS memperkenalkan pertama kali kehadiran Galaxy Z Fold 2. Varian warnanya adalah Mystic Bronze dan Mystic Black dengan ukuran yang cukup tipis, hanya 6mm. Layarnya memiliki kamera punch hole. Di bagian belakang ada tiga kamera dan sebuah sensor fingerprint. Ukuran layarnya 7,6 inci dengan refresh rate 120 Hz. Samsung kali ini pede dengan kemampuan layarnya yang menggunakan kaca UTG (ultra thin glass).

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Andar str 09 August 2020 | 18:43:22

Bud live bentuknya seperti kacang kelihatannya

oki puntoro 06 August 2020 | 05:35:41

produk baru samsung di galaxy unlacked

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article