icon-category Entertainment

5 Sumber Kekayaan Syahrini Selain Menyanyi dan Endorse Produk

  • 05 Jul 2018 WIB
  • Bagikan :

    Syahrini dikenal sebagai artis yang glamor. Hidupnya diwarnai dengan kemewahan. Mulai dari jet pribadi hingga tas seharga miliaran dia punya. 

    Masyarakat pun dibikin penasaran, darimana sumber kekayaan Syahrini yang seolah tak ada habisnya itu. Meski Syahrini sudah blak-blakan di acara Talk Show yang dipandu Hotman Paris, masyarakat seakan belum puas.

    Rasanya tidak mungkin jika sumber kekayaan Syahrini hanya berasal dari menyanyi. Manajer sekaligus adik Syahrini, Aisyahrini, menjelaskan dalam sekali manggung, Syahrini mendapat upah Rp 200 juta. 

    "Itu sehari bisa dua kali show. Kadang ada private juga. Nah kalau private tarifnya tiga kali lipat," ujarnya dalam acara Hotman Paris Show. 

    Aisyahrini akhirnya mengakui, sumber pendapatan kakaknya tidak hanya berasal dari menyanyi, tapi juga membintangi berbagai iklan dan endorse produk di media sosial. 

    Lalu, apa sajakah bisnis lain yang dimiliki Syahrini? Benar saja, berikut 6 sumber kekayaan Syahrini selain menyanyi dan endorse produk yang membuat hidupnya semakin glamor. 

    1. Bisnis Karaoke

    Sumber: Instagram.com

    Syahrini membuka usaha karaoke sejak 2013 silam. Bisnis karaoke bernama Princess Syahrini Karaoke itu menjamur di kota-kota besar di Indonesia. 

    2. Bisnis Kue

    Sumber: Phinemo.com

    Syahrini juga berbisnis di bidang kuliner. Ia menamai usahanya Princess Cake. Saat ini, bisnis kuliner itu sudah mempunyai cabang di Bogor dan Bandung. 

    Belakangan, Syahrini juga mengembangkan bisnis kulinernya dengan nama Bakpia Princess Cake di Yogyakarta. 

    3. Bisnis Properti

    Sumber: Khayanganresidence.com

    Bisnis properti bisa dibilang lebih dulu digeluti Syahrini, bahkan sebelum terkenal sebagai penyanyi. Mulanya Syahrini berbisnis properti kecil-kecilan seperti membangun kos-kosan. 

    Namun, sekarang ini, bisnis properti Syahrini sudah sampai Madura. Di sana, Syahrini membangun perumahan elite yang diberi nama Khayangan Residence. 

    4. Bisnis Parfum

    Sumber: miafashion.net

    Tak puas dengan bisnis-bisnis tersebut, Syahrini melebarkan sayap dengan membuka bisnis parfum. Tentu saja, parfum produksi Syahrini dikhususkan untuk kalangan elit. Parfum Syahrini dinamai In Love With Syahrini.

    5. RBT

    Sumber: Youtube.com

    Sudah menjadi rahasia umum jika artis mendapat royalti dari RBT. Penghasilan Syahrini juga berasal dari RBT. Apalagi lagu-lagu Syahrini termasuk salah satu lagu yang laris di masyarakat. 

    Dengan sumber pendapatan itu, tak heran jika Syahrini hidup glamor dan serba mewah. Pengacara tajir, Hotman Paris, juga menyebut jika Syahrini mampu menghasilkan uang Rp 1 miliar dalam sehari. 

    "Dan itu, mengalahkan penghasilan saya sebagai seorang pengacara," ujar Hotman dalam Talk Show Hotman Paris Show. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini