icon-category Travel

5 Surga Wisata Tersembunyi di Kyoto Untuk Menghindari Keramaian Turis

  • 22 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Capek berdesak - desakan dengan wisatawan lain saat mengunjungi Kyoto? Arahkan destinasimu ke 5 tempat wisata yang tenang di Kyoto berikut agar pengalaman liburan lebih berkesan:

    1. Venesia dari Kyoto

    [caption id="" align="alignnone" width="750"] jpninfo.com[/caption]   Permata rahasia yang tidak diketahui oleh sebagian besar wisatawan dikenal dengan Rumah Perahu Ine. Berada di antara Laut Jepang dan pegunungan Honshu. Rumah - rumah terapung atau Funaya dengan perahu tertambat mirip seperti kota Venesia.

    2. Kuil Budha dengan seni graffiti

    [caption id="" align="alignnone" width="750"] aacdn.jp[/caption]   Kuil Tandenan adalah satu - satunya kuil grafiti di Jepang. Pengunjung boleh menuliskan permintaan di dinding kuil memakai pena khusus yang tersedia. Setiap tahun dinding ini akan dicat ulang agar pengunjung lain bisa menuliskan permohonan yang baru.

    3. Naik perahu Sungai Hozugawa yang tenang

    [caption id="" align="alignnone" width="741"] jpninfo.com[/caption]   Menyusuri sepanjang sungai Kyoto dari Tanba-Kameoka ke Arashiyama menggunakan perahu tradisional. Pemandangan spektakuler akan membuat wisatawan terkagum - kagum.

    4. Setan di sepanjang Jalan Yokai

    [caption id="" align="alignnone" width="735"] livingnomads.com[/caption]   Di masa lalu, warga Jepang percaya iblis sering bergentayangan dengan berbagai bentuk manusia dan hewan. Nah, hanya di Jalan Ichijo-dori Kyoto ini mereka mewujudkannya dalam patung iblis, Yokai.

    5. Hutan Kimono yang mempesona

    [caption id="" align="alignnone" width="749"] Pinterest.com[/caption]   Atraksi di Kyoto yang menarik, berada di dekat stasiun Arashiyama. Hutan Kimono terdiri dari 600 pilar yang berbentuk silinder menampilkan tekstil kimono yang menakjubkan karya seniman Jepang, Yasumichi Morita. *** [caption id="attachment_12447" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption] Nah, dari 5 surga liburan tersembunyi di atas, mana yang kamu pilih sebagai destinasi liburan selanjutnya di Kyoto. Jangan lupa tambahkan ke dalam buckit listmu ya. [caption id="attachment_12439" align="alignnone" width="640"] FrameATrip.com[/caption]   Pengen liburan ke Kyoto terabadikan dalam foto - foto yang diambil secara profesional? Harus dong! Jangan takut mahal. Karena kini FrameATrip.com memberikan diskon spesial. Harga semula Rp 5.320.000, dipangkas jadi Rp 2.900.000. [caption id="attachment_12219" align="alignnone" width="816"] FrameATrip.com[/caption]   Fotografer FrameATrip.com juga merupakan warga lokal di Jepang dan profesional di bidang fotografi. Biar sesi photoshot makin menyenangkan, kamu juga akan dibantu seorang personal asisten selama pemotretan. [caption id="attachment_11872" align="alignnone" width="818"] FrameATrip.com[/caption]   Kunjungi link promo Frame the Sakura dan nikmati berbagai pilihan kota - kota populer di Jepang yang mendapatkan penawaran spesial ini. [caption id="attachment_7695" align="alignnone" width="780"] FrameATrip.com[/caption]   Cek info selengkapnya via akun medsos FrameATrip, atau hubungi WhatsApp : +62 821 1680 5577 dan Instagram DM @frameatrip.

    Berita Terkait:

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : kyoto jepang wisata turis 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini