icon-category Entertainment

5 Tahun Tsania Marwa Tutupi Borok Pernikahannya dengan Atalarik

  • 05 Apr 2017 WIB
Bagikan :

Pemain sinetron Tsania Marwa akhirnya blak-blakan membeberkan gugatan cerai terhadap suaminya, Atalarik Syah di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Pertanyaan soal ini, kata Tsania Marwa, sebenarnya juga sudah diajukan keluarga dan orang-orang dekatnya.

"Jadi perlu diingat di sini nomor satu saya adalah orang yang menjalankan pernikahan ini bersama dengan Mas Atalarik. Jadi, saya orang yang paling tahu seperti apa," kata Tsania usai sidang di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Selasa (4/4/2017).

Tsania Marwa menegaskan pilihannya menggugat cerai Atalarik sudah dipikir masak-masak. Dengan kata lain, keputusan itu tak diambil terburu-buru.

"Yang perlu diingat bahwa ini adalah sebuah rumah tangga yang sudah menjadi tanggung jawab saya dunia akhirat, untuk saya jaga nama baiknya dan menjaga aib apapun yang ada di dalam," jelas Tsania.

Demi nama baik keluarga, Tsania Marwa rela mempertahankan mahligai rumah tangganya bertahun tahun. Selama lima tahun, Tsania Marwa menutupi borok rumah tangganya dengan Atalarik.

"Jadi kenapa selama ini 5 tahun saya terlihat tidak ada masalah, saya fine-fine saja, bukan berarti tidak ada masalah. Tapi saya hanya merasa masalah apapun tidak perlu di-share karena ini adalah masalah pribadi saya," lanjutnya.

Tsania Marwa akhirnya angkat tangan dan mengakhiri pernikahannya dengan Atalarik.  

"Kalau memang saya belum merasa menyerah dengan pernikahan ini, saya tidak mungkin menggugat. Karena mengingat yang saya pertaruhkan di sini adalah dua anak manusia yang nggak ada dosa," tandas Tsania.  

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini