home ×
Digilife

5 Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2020 di Bali

24 December 2019 By
5 Tempat Terbaik Merayakan Tahun Baru 2020 di Bali
Share
Share
Share
Share

Ilustrasi (Photo by Christine Wehrmeier on Unsplash)


Uzone.id - Tak perlu pergi jauh-jauh jika kamu ingin merasakan pengalaman pesta tahun baru yang tak telupakan pada akhir bulan Desember nanti.

Bali tak hanya dikenal sebagai destinasi wisata yang paling populer di Indonesia saat ini berkat keindahan alamnya saja. Ada begitu banyak alasan kenapa Bali menjadi tempat liburan favorit, salah satunya adalah skena party-nya.

Dan, untuk merayakan pesta tahun baru yang tak terlupakan, berikut adalah rekomendasi tempat-tempat hiburan di Bali yang tak boleh dilewatkan begitu saja pada akhir tahun nanti.

1. Desa Potato Head

Beach club legendaris di kawasan Seminyak ini memang tidak pernah gagal dalam mengadakan New Years Eve yang meriah. Tahun ini mereka menghadirkan Peggy Gou yang akan menjadi headline DJ di sana bersama dengan DJ Harvey, dan kolektif musik Tantra.

Nama Peggy Gou sendiri saat ini sedang ramai diperbincangkan di kalangan musik elektronik dunia. Musiknya yang edgy dan fashion-nya yang oke menjadi dua hal yang paling menonjol dari DJ asal Korea yang besar di Berlin ini.

Selain musik, fasilitas di Desa Potato Head pun terbilang lengkap. Dengan tiga restoran, tiga bar, dan sebuah infinity pool, beach club ini menghadirkan pemandangan alam yang indah berupa Samudra Hindia yang berkilauan menjelang matahari terbenam.

Cobalah tiba lebih awal dan bersantai ditemani segelas cocktail sambil diiringi lagu dance dengan beat tipis yang siap memanaskan sunset terakhir tahun ini.

2. Montigo Resorts

Ingin liburan akhir tahun bersama keluarga di Bali? Tempat ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Selama periode liburan akhir tahun nanti Montigo Resorts telah menyiapkan serangkaian paket menarik untuk membuat kamu sekeluarga merasakan liburan yang berkesan.

Resort yang berada di area Seminyak ini menghadirkan pengalaman kuliner gastronomi pada malam perayaan Natal dengan harga yang menarik.

Pada malam pergantian tahun giliran makanan-makanan khas Italia dan Meksiko yang memanjakan lidah sambil diiringi disko klasik dari era tahun 80 sampai 90-an.

3. The ANVAYA Beach Resort

Tahun baru dan nuansa etnik Bali yang berkarakter, sebuah perpaduan yang eksotis untuk merayakan malam pergantian tahun.

Nuansa tersebut bisa didapatkan saat liburan di The ANVAYA Beach Resort. Dapatkan pengalaman menikmati santap malam dengan bangunan bergaya arsitektur Bali di Kunyit Restaurant.

Kamu akan ditemani dengan beragam pertunjukkan tradisional Bali seperti Kecak, Legong dan tarian tradisional lainnya selagi menikmati hidangan Artvaganza Balinese dinner.

Menyambut malam pergantian tahun, pesta bertemakan SINBAD "The Voyage to Kuta Island" telah disiapkan untuk menampilkan pertunjukkan seperti fire dancer, live band, sampai penampilan DJ di area kolam renang dan pantai.

4. Finns Beach Club

Jika kita berbicara tentang pesta tahun baru dan beach club, nama Finns Beach Club jangan sampai terlewatkan. Tahun ini, beach club yang berada di kawasan Canggu tersebut menghadirkan deretan DJ papan atas seperti Duke Dumont, Camelphat, dan Lost Frequencies untuk meramaikan malam pergantian tahun.

Nikmati pemandangan Pantai Berawa dari kolam renang seluas 170 meter yang dilengkapi dengan 9 bar, 6 restoran dan lansekap matahari terbenam.

Dengan suguhan seperti ini kamu akan merasakan pesta tahun baru yang berbeda dari yang sebelumnya.

5. Mrs Sippy

Nama Mrs Sippy dikenal lewat pool parties-nya yang meriah dan sampai saat ini hampir belum ada tandingannya. Mereka pun siap menutup tahun ini dengan serangkaian party yang sayang untuk dilewatkan begitu saja.

Sneaky Sound System dan Bag Raiders akan menjadi pembuka rangkaian pesta tahun baru mereka pada tanggal 21 dan 28 Desember mendatang.

Tepat pada tanggal 1 Januari 2020, Mrs. Sippy akan menghadirkan Touch Sensitive, seorang produser asal Australia yang terkenal lewat ramuan musiknya yang kental dengan nuansa perpaduan antara disko klasik dan kontemporernya.

Liburan akhir tahun di Bali selalu menjadi ide menarik yang sulit untuk ditolak siapa pun. Ayo ajak keluarga kamu sekalian liburan di sana dan cek harga tiket ke Bali sekarang juga di Traveloka agar kamu tidak ketinggalan penawaran harga yang menarik.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

7 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
havest vigamghi 01 February 2020 | 18:55:15

masih takut ada turis yang berlibur bawa virus corona

Miskin aman 16 January 2020 | 18:44:59

wah kalau bali sudah sangat oke banget dah kalau ke sana

ALI YUSUF 16 January 2020 | 15:36:54

wah keren keren tuh tempatnya untuk merayakan tahun baru 2020

Arsan Sanur araniri 25 December 2019 | 13:51:38

mending gue rayakan di pantai sanur sama kluarga,,gratiss

Adelina Hutabarat 24 December 2019 | 18:37:26

liburan berbagai banyak tempat

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article