home ×
Auto

5 Tipe Ojol sesuai Jenis Motornya, Mau Tahu?

23 February 2018 By
5 Tipe Ojol sesuai Jenis Motornya, Mau Tahu?
Share
Share
Share
Share

Uzone.id—Ojek online atau ojol merupakan salah satu pekerjaan mulia. Mengantarkan orang dan barang selamat sampai tujuan. Banyak di antara kita pernah naik ojol. Kamu pernah? Kalau belum naiklah, jalan-jalan dengan ojol, ada Go-Jek, Grab Bike, Uber, dan lainnya.

Kali ini, kami mengulas seputar ojol, yang ringan-ringan saja. Mengenai tipe ojol sesuai dengan motor yang dikendarainya. Apaan sih? Jangan terlalu seriuslah. Tapi, kalau mau terus.. inilah dia, apa adanya..

1. Ojol Naik Motor Sport
Abang Ojol pemilik dan pengendara motor sport ini orangnya pasti sporty, naiknya aja motor sport. Ilustrasi foto seperti di atas. Minimal senang berolah raga, basket atau main futsal. Tipe yang romantis dan senang dipeluk. Gimana engga? Lihat aja kalau sedang boncengan, asli rapet. Dipeluknya sama wanita ya..

2. Ojol Naik Motor Bebek
Abang Ojol yang mengendarai motor jenis ini orangnya simple. Ringkasnya engga mau ribet. Jujur dan ramah. Murah senyum. Berkepribadian terbuka dan enak diajak ngobrol.


3. Ojol Naik Skutik Bongsor
Abang Ojol yang murah hati, cerdas dan berpengetahuan luas. Tipe orangnya senang membaca, mungkin juga aktivis medsos. Selain menerima order, gemar pakai smartphone untuk up-date status dan berbagi informasi yang menyenangkan. Mungkin tulisan ini akan di-broadcast kalau hatinya lagi hepi.

4. Ojol Naik Motor Klasik
Abang Ojol ini senang bernostalgia. Tipe yang sarat pengalaman. Karena pengalaman hidupnya banyak, baik suka dan duka. Namun, orangnya kebanyakan pendiam, lebih senang cerita hidupnya untuk diri sendiri. Walaupun begitu, penuh perhatian, dan senang membantu kesulitan orang lain.

5. Ojol Naik Motor Vespa
Abang Ojol ini tipe yang senang bergaul, supel. Pergaulannya luas dan punya banyak teman. Orang yang dibonceng, kalau cocok pasti jadi temannya. Hatinya lembut dan suka menyenangkan orang lain.

Semua tipe bagus-bagus ya.. kalau ada yang jelek jangan disimpan di hati dong. Kalau iya beneran bagus, ya bantu share-lah supaya pembacanya tambah banyak dan yang naik ojol juga semakin banyak. Terima kasih kami untuk dedikasi sepenuh hati Abang Ojol !

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id