home ×
Travel

5 Tips Persiapkan Perjalanan Nonton Konser 98 Degrees di Singapura

20 January 2020 By
5 Tips Persiapkan Perjalanan Nonton Konser 98 Degrees di Singapura
Uzone

Uzone.id - Setelah lama vakum, boy band 90an asal Amerika Serikat, 98 Degrees siap untuk menyapa penggemarnya di Asia. Tidak jauh-jauh, boy band yang pernah berduet dengan Stevie Wonder sebagai pengisi lagu di film Mulan ini dijadwalkan akan menyelenggarakan konsernya di Singapura pada 20 Februari 2020 mendatang.

Tiket sudah bisa dibeli dan dibanderol dengan harga $128 – $188. Perhelatan ini sendiri akan dilangsungkan di The Star Theatre, Singapura.

Nick Lachey, Drew Lachey, Jeff Timmons dan Justin Jeffre yang menjadi personel boy band populer ini tentunya siap untuk menyanyikan lagu-lagu hits seperti “My Everything”, “I do”, “Because of You”, “True to Your Heart” dan masih banyak lagi.

Para fans tentu sudah tidak sabar untuk menyaksikan langsung penampilan boy band satu ini menyanyikan lagu-lagu cinta terpopuler sepanjang masa.

Beli tiket di penyelenggara atau agen resmi

Tanpa harus jauh-jauh ke Singapura, tiket tentu sudah bisa didapatkan secara online. Pastikan untuk membeli tiket dari penyelenggara resmi. Seperti biasa, konser ini terbagi ke dalam beberapa section yang bisa dipilih sesuai dengan keinginan dan budget.

Sewa penginapan di sekitar venue konser

Perhelatan besar dari boy band ini sudah pasti menarik perhatian para wisatawan. Ya, tidak hanya dari Singapura, tapi penonton sudah pasti harus bersaing dengan para penonton dari negara tetangga.

Baca juga: Test Drive Kia All New Rio

Pemesanan penginapan tentu harus dilakukan sejak dini, terlebih jika ingin mendapatkan lokasi yang strategis dan dekat dengan lokasi menonton. Selain lokasi yang dekat, mungkin pertimbangan extend juga menarik agar bisa sekalian liburan.

Bawa barang secukupnya

Berniat berangkat ke Singapura hanya untuk menonton konser saja? Tidak masalah, hal ini justru bisa mempermudah mobilitas karena membawa back pack saja cukup untuk kebutuhan perlengkapan selama nonton konser.

Namun, ide untuk membuka jastip atau sekalian liburan di Singapura juga bukan ide buruk. Pastikan saja sudah membeli bagasi lebih awal agar proses check-in nantinya lebih mudah dan cepat.

Saat konser berlangsung, cukup bawa satu tas kecil. Tidak perlu membawa kamera profesional karena biasanya barang ini sangat dilarang oleh penyelenggara. Lebih baik bawalah barang-barang keperluan seperti power bank, kipas, jas hujan atau payung.

Beli tiket pesawat lewat aplikasi online

Selain penginapan, salah satu kekhawatiran ketika menonton konser di luar negeri adalah harga tiket pesawat yang mahal. Sebelum membeli tiket silakan cek harga tiket ke singapore dan pilih layanan maskapai favorit.

Mengingat boy band ini cukup mainstream, beli tiket akomodasi jauh-jauh sebelum konser berlangsung agar bisa mendapatkan harga terjangkau. Jangan bosan mengecek promo dari online travel agent seperti Traveloka untuk dapat penawaran menarik.

Siapkan berkas-berkas penting

Sebelum menuju Singapura, persiapkan kembali lagi berkas-berkas yang dibutuhkan. Jarak ke Singapura memang dekat, tapi dokumen administrasi seperti tiket pesawat, bukti pembayaran penginapan, dan tentunya tiket konser tidak boleh ketinggalan.

Pemesanan dari online travel agent akan lebih mempermudah aktivitasmu karena tidak perlu repot untuk mencetak tiket. Semua bukti transaksi yang dilakukan lewat Traveloka akan langsung dikirim pada nomor hand phone berupa SMS dan e-mail.

Seperti perjalanan ke luar negeri pada umumnya, bawa paspor sebagai bukti identitas saat bepergian, termasuk menonton konser.

Jika semuanya sudah siap, tinggal rencanakan perjalanan bersama teman atau keluarga untuk menyaksikan penampilan 98 Degrees. Masih ada waktu untuk mempersiapkan perjalanan. Selamat menonton!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

9 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Revan Ramdhani 22 March 2020 | 19:03:28

konsernya pasti seru

Syarul Ramdoni 26 February 2020 | 21:49:16

waw seperti nya saya akan berangkat hehe

Iim Sholikhin 05 February 2020 | 23:38:51

bawa bekal dari rumah

pejuang 27 January 2020 | 21:25:26

tips ini sangat membantu buat yang mau nonton konser nya

Miskin aman 24 January 2020 | 13:18:45

sayangnya konsernya sangat jauh sekali nih yah

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article