home ×
Auto

50 Unit Gesits Dikirim ke Diler Samarinda Kaltim

02 September 2020 By
50 Unit Gesits Dikirim ke Diler Samarinda Kaltim
Share
Share
Share
Share

Gesits (Foto: Yudi / Uzone.id)

Uzone.id - Motor listrik Gesits perlahan melebarkan sayapnya dengan membangun diler-diler di beberapa kota di Indonesia.

Di Pulau Kalimantan sudah berdiri diler Gesits Samarinda, Kalimantan Timur.

Wika Industri Manufaktur, produsen Gesits, pun telah mengirim 50 unit Gesits ke diler Samarinda pada Selasa (1/9/2020).

Hal itu diketahui lewat postingan di akun Instagram @wikaindustrimanufaktur milik WIM.

FOTO: Intip Kemewahan Kijang Innova TRD Sportivo Limited Edition

"Hallo #sobatGes&Sis Samarinda...Hari ini Selasa, 1 September 2020 sebanyak 50 unit sepeda motor listrik Gesits dengan tiga varian warna meluncur ke Kalimantan Timur atas permintaan dari salah satu dealer kami yaitu @gesitsamarindakaltim....Gimana #sobatGes&Sis Samarinda pasti udah ga sabaran kan ingin segera jalan-jalan dengan #siGesits ini?," tulis WIM.

Gesits juga diketahui telah memiliki diler di Denpasar, Bali; Manado, Sulawesi Utara, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, Banten; dan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Gesits diproduksi di pabrik Wika Industri Manufaktur di Cileungsi, Bogor, Jawa Barat. Anak perusahaan PT Wijaya Karya Tbk itu punya target menjual 60.000 unit Gesits untuk pasar dalam negeri.

Oleh sebab itu, Wika punya target membangun jaring pemasaran di lima provinsi, dengan tiap provinsi ada tiga distributor, seperti diutarakan Corporate Secretary Wika Mahendra Vijaya pada Februari 2020.

Asyiknya, Gesits punya fitur Reverse (R) atau mundur sehingga memudahkan kamu saat parkir atau keluar parkir. Jadi tak harus narik atau dorong motor.

Selain itu, pada speedometernya bisa terhubung dengan ponsel pengendara melalui Bluetooth, mirip dengan fitur Y-Connect milik All New Yamaha NMax ABS 

Gesits mendapat motor listrik bertenaga 2kW, peak 5Kw. Kecepatan maksimum yang diraih 70 kpj, seperti diklaim oleh pabrik.

Baterai menggunakan jenis lithium-ion NCCM 72 V 20 Ah atau 1,44 Kwh dengan garansi 1.000 life cycle atau sekitar 2,5 tahun.

Isi ulang daya baterai dari nol hingga penuh memerlukan waktu 3 jam dan bisa berjalan sejauh 70 km. Baterai Gesits juga bisa pakai sistem swapping atau tukar baterai. 

Gesits di kawasan Jakarta dan Bali dipasarkan Rp27.500.000 (on the road), sedangkan di Manado dipasarkan Rp29.500.000 (on the road).

 

Mitsubishi Xpander Cross, Kelebihan & Kekurangan Sebelum Dibeli

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article