home ×
Gadget

6 Keunggulan Samsung Odyssey G9, dari Layar QLED hingga Refresh Rate 240Hz

26 July 2020 By
6 Keunggulan Samsung Odyssey G9, dari Layar QLED hingga Refresh Rate 240Hz
Share
Share
Share

Uzone.id - Samsung resmi menghadirkan Gaming Monitor Odyssey G9 di Indonesia pada Jumat (24/7). Ini merupakan gaming monitor lengkung 1000R pertama di dunia yang mendukung resolusi Dual-Quad HD.

Tak berhenti di situ, Gaming Monitor Odyssey G9 juga menghadirkan fitur unggul lainnya yang memenuhi kebutuhan para gamer. Apa saja fitur-fitur tersebut?

Layar QLED

Dari hitam pekat hingga warna cerah, Samsung QLED memastikan kualitas gambar piksel sempurna. Memanfaatkan teknologi Quantum Dot, Samsung QLED menciptakan warna yang lebih jelas dengan jangkauan sRGB hingga 125 persen, menghadirkan kelas tertinggi dari tingkatan warna.

Kualitas gambar HDR 1000

Lihat permainan sebagaimana aslinya dengan Samsung HDR 1000. Menampilkan kualitas gambar tak tertandingi pada setiap permainan yang dipilih dan rasakan tingkat detail yang tinggi di setiap adegan permainan.

Baca juga: Samsung Hadirkan Gaming Monitor Odyssey G9 & G7 di Indonesia

Tampilan Dual QHD

Imajinasi dunia game hadir seolah menjadi nyata. Resolusi DQHD 49“ menyajikan tampilan layar selebar dua monitor QHD berdampingan, dengan gambar yang sangat jelas dan tajam.

Pengguna bisa menikmati pengalaman tampilan yang lebih luas dengan ruang maksimum untuk melakukan semua aksi yang diperlukan dalam meraih kemenangan.

Infinity Core Lighting

Samsung Odyssey G9 hadir dengan lima puluh dua jenis warna dan lima opsi pencahayaan di belakang layar untuk sesi bermain game lebih menyenangkan.

Baca juga: Samsung Bakal Umumkan 5 Perangkat di Ajang Galaxy Unpacked

Refresh Rate 240 Hz 

Dengan refresh rate 240Hz, memungkinkan hingga empat kali lebih banyak frame yang ditampilkan di layar Odyssey setiap detiknya dibandingkan dengan layar biasa.

Sepersekian detik bisa menjadi perbedaan menang kalah dalam permainan dengan lawan.

Dengan waktu respons 1 ms (GTG), pengguna dapat menerima informasi secepat mungkin sehingga dapat cepat mengambil keputusan akan langkah permainan.

G-Sync & FreeSync

Adaptive Sync Technology memberikan peluang kepada pengguna untuk menjatuhkan lawan main dengan lebih sempurna.

Dengan G-Sync dan FreeSync Premium Pro, Odyssey mencocokkan setiap frame dari kartu grafis dengan mulus pada setiap adegan.

Untuk mendapatkan sudut pandang yang optimal sesuai kebutuhan pengguna, Samsung Odyssey G9 juga dapat diputar, dimiringkan serta disesuaikan ketinggiannya sehingga fleksibel mengikuti kebutuhan pengguna dalam mengatur posisi layar demi kenyamanan maksimal.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id