home ×
Auto

6 Modifikasi Xpander, Dari Black Panther Sampai Iron Xpander

27 January 2019 By
6 Modifikasi Xpander, Dari Black Panther Sampai Iron Xpander
Share
Share
Share
Share

Foto: Uzone.id - Bagja

Uzone.id - Semakin populernya Mitsubishi Xpander, diikutin sama semakin banyaknya juga hasil karya modifikasi low MPV Mitsubishi ini.

Bahkan, beberapa pemilik mengatakan kalau Xpander relatif mudah untuk didandani. Karya mereka pun disambut baik Mitsubishi dan dikasih ‘panggung’ untuk narsis.

Keenam unit Mitsubishi XPANDER yang ditampilkan merupakan mobil para pemilik yang juga merupakan anggota dari komunitas XPANDER Mitsubishi Owners Club (XMOC) yang berdomisili di wilayah Jabodetabek. 

Berbagai sentuhan dan kreasi telah Modifikasi yang dilakukan pengguna lebih bertujuan untuk mempersonalisasi dan menambahkan unsur kekhasan karakter pada mobil XPANDER nya dengan biaya yang terjangkau.

Nah, berikut 6 modifikasi Xpander yang barangkali bisa jadi referensi kalian untuk modif Xpander kesayangan.

Baca juga: Xpander yang Gak Berhenti Menyebar Kebahagiaan

 

1. “Si Ganteng” XMOC-0070”

“Si Ganteng” milik Rio Panduwinata merupakan XPANDER varian Ultimate AT yang dilakukan modifikasi dengan kategori estetika dan fungsional. Diklaim sebagai XPANDER dengan ubahan modifikasi suspensi udara pertama di dunia dengan konsep “Down to Earth” dengan fungsi kegunaan harian.

Ketinggian suspensi udara pada XPANDER ini dapat disesuaikan dengan tombol manual / aplikasi android.

 

2. “Grasak Grusuk” XMOC-0119”

“Grasak-Grusuk” milik Rachmat Soleh merupakan XPANDER varian Exceed MT yang dilakukan modifikasi dengan kategori estetika dan fungsional dengan konsep tampilan rally untuk medan berat yang menitik beratkan pada penggunaan ban MT dan modifikasi dengan roofrail.

 

3. “IRON X-17” XMOC-1717

“IRON X-17” milik Andre Loing merupakan XPANDER varian Ultimate AT yang dilakukan modifikasi dengan konsep “Iron Man Style”, terinspirasi dari tokoh superhero besutan Marvel yang sangat populer. 

Tone dan warna pada XPANDER ini juga disesuaikan dengan warna khas dari Iron Man.

 

4. “BLOWROCK R20” XMOC-0965

“BLOWROCK R20” milik Eko Hariansyah merupakan XPANDER varian Ultimate AT yang dilakukan modifikasi dengan konsep “Body Wrapping” dengan warna “satin grey” dan bahan sticker premium. Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional.

 

5. “EARTHPANDER” XMOC-1668

“EARTHPANDER” milik milik Alvin Tjandra merupakan XPANDER varian Sport AT yang dilakukan modifikasi dengan konsep “Diecast Hotwheels”, diklaim sebagai XPANDER pertama di dunia yang menggunakan Coilover dan Bolt on Muffler. 

Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional, menggunakan desain body kit pertama yang dijual masal oleh Earth Autoconcept dan menonjolkan detail menggunakan bahan Carbon Kevlar.

 

6. “BLACK XPANTHER” XMOC-1222

“BLACK XPANTHER” milik Rasno Aji merupakan XPANDER varian Exceed AT yang dilakukan modifikasi dengan konsep “Body Wrapping” pada bagian eksterior dan penambahan sistem hiburan pada kabin.

Kategori modifikasi yang dilakukan adalah estetis dan fungsional.

 

Tonton video review dan test drive Wuling Almaz disini:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article