home ×
Entertainment

6 Selebriti yang Matanya Hilang Ketika Senyum

08 June 2018 By
6 Selebriti yang Matanya Hilang Ketika Senyum
Share
Share
Share
Share

Ada berapa teman kamu yang kalau senyum matanya seperti hilang? Pasti ada kan? Nah, para seleb di bawah ini kalau diperhatikan, matanya jadi hilang lho ketika mereka senyum. Biar kayak gitu juga tetap aja cantik, ya?

1. Gisela

Mamanya Gempi ini kalau kamu follow akun Instagram-nya banyak banget foto senyum dan bikin matanya jadi seperti enggak keliatan.

2. Putri Titian

Setuju enggak kamu kalau cewek yang akrab disapa Tian ini kalo senyum kayak kelihatan bahagia banget gitu?

3. Kahiyang

Anak kedua Presiden Joko Widodo ini punya pipi yang kalo kata orang sih chubby. Tapi tetap kelihatan menarik kan!

4. Raline Shah

Umur Raline yang sudah menginjak kepala tiga ini tetap terlihat cantik dan awet muda. Coba kamu perhatikan Raline Shah kalau lagi senyum, senyumnya manis dengan mata minimalis. 

5. Shanju JKT48

Personel JKT48 ini memiliki mata minimalis. Kalau senyum matanya mana nih?

6. Patricia Gouw

Presenter di sebuah tv swasta ini juga memiliki mata sipit minimalis. Selain menjadi presenter, Patricia juga seorang model. 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1321 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 30 October 2019 | 21:26:17

mungkin di akibatkan karna pipi nya tuh

pejuang 27 October 2019 | 22:07:32

Mungkin pas waktu ketawa tidak sadar kalau lagi merem

hendra gunawan 10 October 2019 | 08:14:12

mungkin mereka tidak menyadarinya

Alam Nurdin 04 October 2019 | 10:46:55

biasa biasa saja sih apa nggak pernah lihat

madara hashirama 12 September 2019 | 06:46:43

semua cantik sekali dan terlihat lucu banget kalau begitu

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article