icon-category Entertainment

6 Selebriti yang Matanya Hilang Ketika Senyum

  • 08 Jun 2018 WIB
  • Bagikan :

    Ada berapa teman kamu yang kalau senyum matanya seperti hilang? Pasti ada kan? Nah, para seleb di bawah ini kalau diperhatikan, matanya jadi hilang lho ketika mereka senyum. Biar kayak gitu juga tetap aja cantik, ya?

    1. Gisela

    Mamanya Gempi ini kalau kamu follow akun Instagram-nya banyak banget foto senyum dan bikin matanya jadi seperti enggak keliatan.

    2. Putri Titian

    Setuju enggak kamu kalau cewek yang akrab disapa Tian ini kalo senyum kayak kelihatan bahagia banget gitu?

    3. Kahiyang

    Anak kedua Presiden Joko Widodo ini punya pipi yang kalo kata orang sih chubby. Tapi tetap kelihatan menarik kan!

    4. Raline Shah

    Umur Raline yang sudah menginjak kepala tiga ini tetap terlihat cantik dan awet muda. Coba kamu perhatikan Raline Shah kalau lagi senyum, senyumnya manis dengan mata minimalis. 

    5. Shanju JKT48

    Personel JKT48 ini memiliki mata minimalis. Kalau senyum matanya mana nih?

    6. Patricia Gouw

    Presenter di sebuah tv swasta ini juga memiliki mata sipit minimalis. Selain menjadi presenter, Patricia juga seorang model. 

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini