Food Traveller: 7 Destinasi Hotel yang Makanannya Terlezat di Dunia

14 December 2017 by
Food Traveller: 7 Destinasi Hotel yang Makanannya Terlezat di Dunia

Makanan yang baik adalah fondasi kebahagiaan sejati. Untuk alasan itu, banyak pecinta makanan melakukan perjalanan jauh hingga terbang melintasi negara lain demi mencari hidangan yang menyenangkan. Berikut adalah 7 destinasi hotel dan resort yang akan membantumu menemukan kuliner terbaik kelas dunia:

The Inn at Dos Brisas, Washington, Texas

(forbestravelguide.com) Akomodasi ini berada di kaki bukit Country Hill Texas seluas 313 hektar. Meliputi sebuah pertanian khusus organik dengan bahan - bahan makanan yang berkualitas dan alami tanpa pupuk sintetis atau pestisida, Tamu yang menginap akan menikmati menu dari bahan organik serta layanan 'butler pass'.

Magdalena at The Ivy Hotel, Baltimore, Maryland

The Ivy, Baltimore, MD (Photo: Kindra Clineff) Penyabet penghargaan restoran terbaik Ivy & Chateaux ini, memiliki koleksi 500+ anggur mewah yang dikelola oleh Executive Chef Mark Levy. Hanya bahan organik dan berkualitas terbaik yang akan tersaji di atas piring .

AG Steakhouse at The Ritz-Carlton Atlanta, Atlanta, Georgia

A menu item by Chef Michael Treanor at The Ritz-Carlton Atlanta (Photo: Ben Rose, Ben Rose/BenRosePhotography.com) Pemandangan terbaik dan tempat bersantap terlezat di Atlanta. Hidangan klasik steak ditawarkan bersama bahan musiman dari pertanian lokal.

Compère Lapin at The Old No. 77 Hotel & Chandlery, New Orleans, La.

Bolivian Chocolate Cake at Compère Lapin. (Photo: Compère Lapin) Untuk petualangan foodie di sebelah selatan, cobalah mampir ke New Orleans. Tepatnya di sebuah restoran milik Chef Nina Compton Compere Lapin, yang berada di The Old No. 77 Hotel & Chandlery. Baru saja meraih gelar Chef Baru Terbaik 2017.

Restoran Chanson di Royal Blues Hotel, Pantai Deerfield, Fl.

Waygu Filet at Royal Blues Hotel (Photo: Royal Blues Hotel ) Menu baru Chanson menggabungkan makanan laut dan produk organik yang bersumber dari bahan lokal. Dipadukan dengan sentuhan bumbu Italia. Seperti versi pesto "hijau" Sisilia-sebuah sentuhan pada saus klasik yang dibuat dengan kacang almond, dan "Sexy Tartare."

The White Barn Inn Restaurant

The White Barn Inn Restaurant. (Photo: Philippe Schaff) Penginapan pedesaan yang indah dan tenang ini menyediakan sajian menu bintang lima yang berganti - ganti setiap minggu. Ada live music piano dalam suasana keakraban.

Hearth '61 di Mountain Shadows, Paradise Valley, Arizona

Scallops at Hearth '61 (Photo: Hearth '61) Koki terkenal Charles Wiley, berdiri memimpin dapur Hearth '61 agar tetap mengepul untuk menyajikan yang terbaik bagi para tamu. Resort butik kelas atas didirikan sejak 1950-an bergaya Hollywood. Sebuah oven batu oval berada di tengah dapur sebagai focal point.  *** Icip - icip kuliner terbaik, bakal makin komplit jika selama perjalanan bisa diabadikan secara profesional. Melalui bidikan lensa kamera DSLR fotografer FrameATrip.com, jaminan hasil foto berkualitas dan mengesankan bisa diperoleh. FrameATrip.com Booking sekarang via website FrameATrip.com untuk diskon harga spesial hingga 70%. Atau pemesanan via website Blibli.com dengan cicilan 0% dan harga mulai dari Rp 267.500. FrameATrip.com

Berita Terkait:

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Soniman 8 08 July 2018 | 22:12:29

mantap bagus untuk berolahraga dan tidak ada yang yg yang tidak bisa di ajak ke ajak ke rumah aku ni aja deh yg udah di punya anak yang baik adalah

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top