7 Drama Korea yang Tayang di 2018, Kamu Wajib Tonton!

14 September 2018 by
7 Drama Korea yang Tayang di 2018, Kamu Wajib Tonton!

Uzone.id - Saat berselancar di Viu, Netflix, Iflix, dan lainnya, kamu akan menemukan begitu banyak judul drama Korea. Di antara ratusan atau mungkin ribuan judul tersebut, tentu ada drama Korea yang layak kamu tonton.

Di tahun ini juga ada beberapa serial yang sayang kalau dilewatkan. Mengutip Soompi, berikut ini rekomendasi drama Korea terbaru yang wajib kamu tonton.

Radio Romance

Yoon Doo Joon dan Kim So Hyun adalah aktor dan aktris utama dalam Radio Romance. Mereka terlibat dalam kisah cinta pertama.

Ji Soo Ho (Yoon Doo Joon) dan Song Geu Rim (Kim So Hyun) bertemu dan jatuh cinta ketika masing-masing mereka masih remaja.

Ji Soo Ho tumbuh menjadi bintang film. Dia bertemu kembali dengan Song Geu Rim saat sudah dewasa. Namun Song Geu Rim tidak mengenali Ji Soo Ho.

Selain menceritakan kisah cinta, serial ini juga menampilkan karakter Ji Soo Ho yang berjuang melawan depresi, atau usaha Song Geu Rim dalam mengejar impian menjadi penulis untuk acara radio.

Mengutip Soompi, alur cerita dan pengembangan karakter dalam serial ini dikemas sangat menarik.

Come and Hug Me

Serial thriller ini dibintangi oleh Jang Ki Yong sebagai Chae Do Jin, dan Jin Ki Joo sebagai Han Jae Yi. Meski menegangkan, Come and Hug Me mampu menyajikan kisah cinta pertama antara Chae Do Jin dan Han Jae Yi.

Ketika hubungan mereka sedang dekat, orang tua Jae Yi dibunuh oleh ayahnya Chae Do Jin. Peristiwa tragis ini terjadi saat mereka remaja, dan lantaran kejadian ini pula mereka terpaksa berpisah.

Chae Do Jin dan Han Jae Yi bertemu kembali ketika sudah dewasa. Chae Do Jin tumbuh menjadi polisi detektif, sementara Han Jae Yi sebagai seorang aktris terkenal.

Mengutip Soompi, bagian terbaik dalam serial ini adalah ketika kedua tokoh utama tumbuh dewasa. Kisah cinta mereka epic banget pokoknya.

Prison Playbook

Prison Playbook dibintangi oleh Park Hae Soo (Kim Je Hyuk), Jung Kyung Ho (Lee Joon Ho), dan Krystal (Kim Ji Ho). Kim Je Hyuk, atlet baseball terkenal di Korea Selatan, memukuli seorang pria yang hendak memperkosa adik perempuannya.

Dia divonis satu tahun penjara atas tuduhan tindak kekerasan berlebihan. Menariknya, serial ini mengisahkan kehidupan Kim Je Hyuk di penjara dan orang-orang yang berinteraksi dengannya.

Hal lain yang tak kalah seru, yaitu kehadiran banyak aktor lain, seperti Jung Hae In, Sung Dong Il, Jung Woong In, dan Joo Suk Tae.

My Ahjussi

My Ahjussi dibintangi oleh Lee Sun Gyun (Park Dong Hoon) dan IU (Lee Ji An). Dong Hoon, pria yang sudah menikah di usia 40 tahun, mengalami banyak tekanan hidup akibat pekerjaan dan keluarga.

Ji An, wanita muda, yang harus melewati banyak pengalaman traumatis dan kehilangan banyak harapan dalam hidup. Mereka bertemu di tempat kerja dan menjalin hubungan yang sangat tidak biasa.

Mengutip Soompi, serial ini sangat menyentuh, karena karakternya terasa sangat nyata. Hubungan mereka sedikit aneh pada awalnya, tetapi kemudian kamu akan menyadari bahwa itu adalah hal indah. Keduanya dapat menemukan kenyamanan dan kedamaian satu sama lain.

Welcome to Waikiki

Kim Jung Hyun, Lee Yi Kyung, dan Son Seung Won merupakan bintang utama dalam drama Korea ini. Tiga sahabat ini mendirikan bisnis penginapan bernama Welcome to Waikiki di Itaewon, Seoul.

Pada suatu hari, mereka kaget lantaran menemukan bayi di salah satu kamar penginapan. Saat mereka mencari tahu tentang keberadaan bayi itu, tiba-tiba suara tangisan muncul dengan keras dan keadaan menjadi sangat kacau.

Serial ini berbeda dengan drama Korea pada umumnya. Welcome to Waikiki bisa dikatakan sebagai “paket komplet”, karena mengutip Soompi, terdapat unsur romansa, bromance, dan humor.

Bila bosan dengan cerita yang serius, kamu bisa menonton serial ini.

Pretty Noona Who Buys Me Food

Serial ini dibintangi oleh Son Ye Jin (Yoon Jin Ah) dan Jung Hae In (Seo Joon Hee). Yoon Ji Ah dan Seo Joon Hee jatuh cinta, setelah saling kenal sejak mereka kanak-kanak.

Namun hubungan mereka harus menghadapi cobaan dan tantangan yang datang dari anggota keluarga yang menentang mereka.

Serial ini dimulai dengan kuat. Namun jalan ceritanya mulai melambat setelah itu. Meski demikian, serial ini tetap layak ditonton karena romantisme di antara tokoh utama yang tampak nyata.

What’s Wrong With Secretary Kim

Serial yang dibintangi oleh Park Seo Joon ini diangkat dari novel karya Jung Kyung Yoon. Lee Young Joon (Park Seo Joon) yang mendapati bahwa sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young), ingin berhenti.

Lee Young Joon merasa sangat sulit untuk melepaskan Kim Mi So, karena dia sangat bergantung padanya selama sembilan tahun terakhir.

Mengutip Soompi, serial ini memiliki banyak momen yang membuat kamu tertawa dan tersenyum. Akting Park Seo Joon dan Park Min Young juga sangat baik. Jadi, wajar saja kalau drama Korea yang satu diminati banyak orang.

Jadi itu tadi gaes rekomendasi drama Korea 2018 yang wajib kamu tonton. Di antara itu semua, serial apa saja yang sudah kamu tamatkan?

Apa Reaksi Anda ?

Love
86%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
7%

Sedih

Angry
7%

Marah

loading...
345 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
nicolas simi 19 September 2018 | 20:21:19

semoga 7 drama korea ini bisa disukai oleh pecinta drama di indonesia

muhammad zainudin 19 September 2018 | 12:50:43

semoga 7 drama korea ini bisa disukai oleh pecinta drama di indonesia

Bella Ayunda 18 September 2018 | 10:54:28

download ntar kalo ada kuota

Setiawan Ade 18 September 2018 | 06:25:08

jadi gak sabar ni nungguinnya, pengen cepetan nonton

Otoy Wanto 18 September 2018 | 05:57:10

jelas nonton lah...kapan tayang

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top