icon-category Auto

7 Ribuan Unit Lebih Mobil Mitsubishi Terjual Sepanjang Agustus 2022

  • 16 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Meningkatnya penjualan mobil di Tanah Air sepanjang Agustus 2022, turut memberikan pengaruh kepada sejumlah pabrikan. Mitsubishi salah satunya, yang juga ‘panen’. 

    Capaian penjualan retail mobil-mobil Mitsubishi Motors di Indonesia mengalami peningkatan yang cukup signifikan. 

    Sepanjang bulan Agustus 2022 mencapai 7.669 unit dengan pangsa pasar 9,3%. Angka tersebut merupakan angka penjualan retail untuk kendaraan penumpan dan niaga ringan Mitsubishi Motors di seluruh Indonesia.

    Tetsuhiro Tsuchida, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, penjualan Mitsubishi tentunya didukung juga dengan kehadiran produk terbaru yaitu New Xpander Cross. 

    Capaian baik tersebut menjadi salah satu tolak ukur Mitsubishi dalam memastikan kualitas dari produk serta layanan. 

    “Dan kami akan terus mempersembahkan produk dengan kualitas terbaik dan memiliki nilai investasi yang tinggi serta layanan yang pastinya mudah dan menguntungkan para konsumen kami,” ujarnya, dalam siaran pers yang diterima Uzone.id 

    MMKSI berhasil membukukan penjualan retail untuk kendaraan penumpang di angka 5.299 unit di sepanjang bulan Agustus 2022. Sedangkan penjualan retail kendaraan niaga ringan tercatat sebanyak 2.370 unit.

    Xpander dan Xpander Cross masih mendominasi penjualan MMKSI hingga 50 persen. Selain itu, model Pajero Sport juga memberikan kontribusinya yang mencapai 19 persen. Di segmen LCV, L300 berkontribusi 20 persen terhadap penjualan retail kendaraan Mitsubishi Motors di bulan Agustus 2022.

    VIDEO Mitsubishi Outlander PHEV, Solusi BBM Mahal:

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini