7 Tanda Dia Kangen Anda

05 February 2018 by
7 Tanda Dia Kangen Anda

“Kangen...tidak? Kangen...tidak?” Ayo, mau sampai kapan galau hanya untuk tahu apakah dia rindu atau tidak pada Anda? Daripada cuma menebak, Cosmo berikan tujuh tanda jika si dia benar-benar merindukan Anda.

 

1. Dia mengirim pesan singkat... yang tidak penting.

Entah masalah presentasi pekerjaan atau kejadian kurang penting lainnya yang dia ceritakan pada Anda, itu hanyalah alasan agar pembicaraan kalian berdua di chat room tidak terputus. Dear, pria ini sangat tersiksa jika Anda tidak membalas chat-nya.

 

 

2. Membalas pesan dengan cepat.

Karena tidak ingin kehilangan timing, dia pun dengan sangat cepat membalas pesan singkat atau chat Anda. Dia takut kalau dirinya tidak menjawab dengan cepat, nantinya Anda pun lama membalas. Selain itu, dia sangat excited menunggu chat dari Anda sehingga selalu mengecek layar handphone.

 

 

3. Ada mendapat lebih dari tiga missed call.

Saat pesan singkat sudah tidak lagi cukup untuk mengobati rasa rindunya, kali ini dia memberondong Anda dengan panggilan telepon. Ketika Anda tidak menjawab panggilannya satu kali, dia tak mudah menyerah sehingga tak disadari sudah ada beberapa missed call darinya.

 

 

4. Minta dikirimkan foto.

Waktu sedang menikmati makan siang, dia meminta foto makanan yang Anda nikmati atau seringkali dia meminta foto selfie Anda saat sedang bekerja di kantor. Duh, kalau yang ini sih, sudah dipastikan dia kangen dengan Anda.

 

 

5. Like foto lama Anda di Instagram.

Anda menerima notifikasi dari Instagram bahwa dia me-like foto Anda sebulan bahkan setahun yang lalu. Dengan stalking foto-foto lama Anda di Instagram saja sudah menjadi pertanda kalau ia sedang berusaha untuk menghilangkan rasa rindunya!

 

 

6. Marah tidak jelas.

Karena sudah lama tidak bertemu membuat pria cenderung jadi lebih sensitif dan mudah marah kepada Anda. Rasa kangen pun mereka jadikan alasan untuk cranky dan melakukan tingkah yang membuat Anda sebal, seperti bete karena Anda lama membalas chat-nya.

 

 

7. Membuat ribuan alasan untuk bertemu.

Setelah semua hal yang dia lakukan ternyata tak mengobati rasa rindunya, akhirnya dia pun merancang ribuan alasan agar si dia dan Anda bisa saling bertemu.

 

 

(Eunike Freskanta / Kezia Calesta / SW / Image: DaniloAndjus / iStock / Thinkstock)

kangen 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Feri Ardiansyah 26 August 2018 | 10:18:21

Terimakasih uzone selalu setia sama ini aplikasi mantapp

casheasy 18 June 2018 | 22:11:12

keren artikelnya sangat luar biasa sekali artikelnya suka banget deh

red charlotte 27 February 2018 | 18:04:43

wkwkwkwk

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top