icon-category Lifestyle

7 Tanda Kamu Sedang Pacaran dengan Psikopat

  • 18 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Menjalin hubungan asmara dengan psikopat mungkin tampak sempurna. Dia kelihatan menawan, tapi sebenarnya dia sedang menyembunyikan diri mereka yang sesungguhnya, yaitu tidak punya empati.

    Karena psikopat sangat lihai dalam memanipulasi orang lain, kamu perlu waspada. Menurut DailyMail, berikut ini tanda-tanda bahwa kamu sedang pacaran dengan psikopat.

    Dia sangat menawan dan pandai membuat kamu terpesona.

    Dia mencintai semua hal yang kamu suka. Dia juga tertarik akan hal-hal yang sama dengan kamu. Dia tahu persis apa yang kamu inginkan. Pada awalnya, dia tampil sebagai pasangan yang sangat penyayang dan kamu akan terpesona oleh setiap tindak-tanduknya.

    Dia memanfaatkan ketidaknyamanan kamu, untuk membuat kamu lebih menyukainya.

    Jika kamu seorang pemalu, dia akan membuat kamu merasa seperti orang yang paling menarik. Jika kamu kelebihan berat badan, dia akan membuat kamu merasa seperti orang paling cantik. Kamu akan merasa istimewa saat bersama dia.

    Dia berusaha membuat kamu percaya.

    Sejak awal, dia berbagi cerita tentang kehidupan pribadinya secara lebih detail. Tujuannya adalah untuk membuat kamu percaya dan mau berbagi informasi tentang diri kamu.

    Dia selalu berbohong.

    Dia sering berbohong, bahkan ketika tidak ada alasan untuk berbohong. Tapi, dia selalu memiliki penjelasan yang masuk akal atas setiap kebohongannya. Ketika kamu berusaha membuktikan kebohongannya, dia akan mengabaikannya dan justru menuduh kamu sebagai orang yang terlalu sensitif.

    Dia memanfaatkan kamu.

    Kamu hampir membayar semua biaya kencan. Dia juga akan menggunakan barang-barang pribadi kamu. Selain itu, dia pun lebih sering meminjam uang.

    Dia menjauhkan kamu dari keluarga dan teman.

    Dia akan berusaha menjauhkan kamu dari keluarga dan teman. Dia dengan sengaja akan membuat kamu merasa tidak nyaman dengan orang-orang terdekat kamu. Dia ingin kamu bergantung kepadanya. Dia tidak ingin orang lain mengatakan bahwa kamu sedang pacaran dengan orang yang aneh.

    Dia bisa tidak peduli kepada kamu.

    Ketika dia sudah memutuskan bahwa kamu tidak berharga lagi, dia akan memutuskan kamu. Dengan tega, dia akan benar-benar meninggalkan kamu seperti tidak pernah terjadi apa-apa. Ketika itu, kamu akan merasa terkejut, sedih, gila, sekaligus hampa.

     

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini