Sponsored
Home
/
News

7.200 Tiket Musikal Petualangan Sherina Habis Terjual

7.200 Tiket Musikal Petualangan Sherina Habis Terjual
Preview
Anissa Sadino18 February 2018
Bagikan :

Untuk mengobati rasa rindu para penggemar film 'Petualangan Sherina' yang tayang tahun 2000, Jakarta Movement of Inspiration alias JKTMOVEIN menggelar drama musikal bertajuk 'Petualangan Sherina' yang digelar di Taman Ismail Marzuki, Jakarta Pusat, pada tanggal 16-18 Februari 2018.

Sebelumnya, JKTMOVEIN juga telah menggelar drama musikal serupa yang berjudul sama pada September 2017.

Nurul Susantono, produser sekaligus sutradara drama musikal ini mengungkapkan alasan mengapa JKTMOVEIN kembali menggelar 'Musikal Petualangan Sherina' di awal tahun ini.

"Karena animo dari masyarakat masih tinggi banget, di sosmed kita selalu dapat komentar, dapat direc54t message, minta re-run lagi," ucapnya saat dijumpai kumparan (kumparan.com) di Taman Ismail Marzuki pada Minggu (18/2).

Preview

"Dari kita (penyelenggara) juga masih solid banget sebagai sebuah tim. Pas kita bawa ke Miles Films (production house film 'Petualangan Sherina') untuk minta izin, ternyata mereka juga masih suportif banget, jadi mau enggak mau harus re-run lagi," lanjutnya.

Dalam tiga hari penayangannya, sebanyak 7.200 tiket 'Musikal Petualangan Sherina' terjual habis. Jumlah ini sama banyaknya dengan pertunjukan yang telah digelar pada September tahun lalu.

Meski memiliki banyak kesamaan, Nurul menyebutkan bahwa terdapat beberapa perbedaan dari pertunjukan 'Musikal Petualangan Sherina' yang digelar di bulan September 2017 dan Februari 2018 ini.

"Ada beberapa penambahan adegan, lagu, dan koreografi. Selain itu, kematangan teknis juga kita tingkatkan. Efek-efek pertunjukan yang bisa membuat 'Musikal Petualangan Sherina' jadi lebih berasa lagi, kita lakukan di sini," ungkapnya.

Selain itu, ada beberapa perubahan pemain juga dalam pertunjukan 'Musikal Petualangan Sherina' di bulan Februari ini.

"Ada satu atau dua orang yang tidak bisa ikut re-run karena harus sekolah. Tapi, 98 persen dari tim kita, ikut semua," tandasnya.

Preview

'Musikal Petualangan Sherina' bercerita tentang petualangan dua anak yang bernama Sherina (Caecilia Laura) dan Sadam (Farell Irham) yang berusaha kabur dari para penjahat yang mencoba menculik mereka demi mendapatkan keuntungan dari orang tua Sadam, yakni Ardiwilaga (Rafli Pradanto).

Beberapa pemain yang terlibat dalam drama musikal ini adalah Dimas Danang, Abby Galabby, Raditio Permadi, Andriaa Artati, Rafiz Ari Nugraha, dan masih banyak lagi.

populerRelated Article