icon-category Entertainment

90 Hari Dipenjara, Begini Curhat Angela Lee

  • 08 May 2018 WIB
  • Bagikan :

    Angela Lee sudah 90 hari harus merasakan hidup di dalam dinginnya lantai penjara. Wanita berwajah oriental itu ditahan di Polres Sleman, Yogyakarta karena kasus penpipuan dan penggelapan uang hingga Rp12,1 miliar.

    Yang menarik, meski tengah hidup kesusahan di dalam penjara, Angela Lee rupanya masih sempat menulis surat curhatan untuk warganet. Surat tersebut kemudian diunggah di akun Instagram resmi Angela Lee.

    Meski berada di dalam penjara, bukan berarti Angela Lee membagi cerita sedih untuk para warganet. Sebaliknya, perempuan 31 tahun itu berbagi cerita positif dan menyebar semangat untuk para warganet.

    Selebgram Angela Lee  (Instagram)

    Angela Lee mengaku dalam kondisi baik dan sehat. Ia malah senang, di dalam penjara karena memiliki sahabat yang kini sudah ia anggap seperti keluarga sendiri.

    "Di sini Angel satu sel dengan orang-orang yang super dan luar biasa. Ada kasus pencurian, narkoba, perampokan dan pembuhuan (yang terakhir bercanda). 90 hari Angel ditahan di Polres Sleman, Angel punya saudara dan sahabat baru. Ternyata orang tahanan itu tidak seburuk pikiran orang," kata Angela Lee dalam suratnya.

    Angela Lee pun mengakua antar sesama tahanan memiliki kepedulian yang sangat tinggi. "Kami saling mendoakan satu dengan yang lain, saling support, dan saling menghibur. Meski pun kami disebut tahanan, tapi di sini kami adalah manusia yang berhak punya masa depan yang indah dan berhak diberikan kesempatan untuk hidup lebih baik," sambung Angela Lee.

    Penjara tentu menjadi dunia baru bagi Angela Lee. Di situ, ia pun banyak melakukan kegiatan yang hampir tak pernah ia lakukan sebelumnya. "Angel di sini belajar makan pakai nasti dengan kepala ayam genk! Ternyata rasane enak yo, endas pitik, haha," ujar Angela Lee.

    Artis Angela Lee di Polres Sleman. [Instagram]

    "Terus, Angel juga sekarang bisa ngosek wc, nyapu, ngepel, jemur pakaian. Keluar dari sini siap jadi Inem Pelayan Seksi. Hahaha. Pokoknya Angel sekarang lebih mandiri, dewasa dan lebih super strong dari biasanya," lanjut Angela Lee.

    Di akhir surat, Angela Lee berharap dirinya bisa dimaafkan oleh pelapor dan bisa segera menghirup udara bebas. Ia pun berjanji akan melunasi utang beserta bunganya.

    "Doain pelapor mau memberikan kesempatan perdamaian dan kesempatan untuk kerja lagi. Doain pelapor mau dicicil dan damai semuanya. Angel sekolah hukum dulu yang genk di sini. Keluar jadi profesor ahli hukum," kata Angela Lee.

    Tags : Angela Lee 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini