home ×
Gadget

Membedah Tiga Kamera Asus Zenfone 7 yang Bisa Diputar

27 August 2020 By
Membedah Tiga Kamera Asus Zenfone 7 yang Bisa Diputar
Share
Share
Share
Share

Foto: Asus Zenfone 6 (The Verge)

Uzone.id - Asus ikut-ikutan menyematkan label Pro di dalam lini ponsel terbarunya. Kali ini, Asus meluncurkan Zenfone 7 Pro, namun hanya untuk pasar Taiwan. Zenfone terbaru ini masih mengusung kamera putar, namun kali ini ada 3 kamera disematkan di atas.

Zenfone 7 Pro memang belum bisa dibilang ekstrim seperti ROG Phone 3. Namun ini bisa dibilang sebagai smartphone flagship karena desain dan spesifikasi di dalamnya. Tiga kamera yang bisa diputar ini memang sudah diadopsi oleh pendahulunya, dan kali ini Zenfone 7 Pro dibekali dengan dapur pacu dari Qualcomm berupa Snapdragon 865 Plus.

Asus Zenfone 7-1

Zenfone 7 Pro juga memiliki layar yang cukup besar, yakni berukuran 6,67 inci dengan teknologi layar AMOLED. Yang menarik, layar tersebut dibekali dengan refresh rate yang bisa melakukan penyegaran layar sampai 90 kali dalam satu detik. Artinya, Asus Zenfone 7 Pro punya refresh rate 90 Hz. Teknologi layar di smartphone baru Asus itu mampu menampilkan resolusi sampai 2400 x 1080 piksel.

Baca juga: Prediksi Kemunculan Asus Zenfone 7 dan Zenfone 7 Pro

Namun yang paling menarik perhatian memang ada di sisi kamera yang disematkan di bodi belakang. Ada 3 kamera yang berjejer secara horizontal dan bisa berputar 180 derajat. Saat kamera berpindah, bisa digunakan untuk foto selfie.

Tiga kamera itu berfungsi masing-masing untuk foto wide-angle resolusi 64MP, fungsi telefoto resolusi 8MP dengan dilengkapi OIS dan 3x Optical Zoom. Kamera lainnya berfungsi untuk memotret dengan mode ultra-wide angle, dibekali resolusi 12MP.

Kamera di Zenfone 7 Pro diklaim bisa merekam video dengan format 8K kecepatan 30fps.

Ada dua varian Zenfone 7 yang diperkenalkan Asus untuk pasar Taiwan, yakni Zenfone 7 biasa dan Zenfone 7 Pro. Belum tahu apakan kedua perangkat ini akan masuk Indonesia atau tidak.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article