home ×
Entertainment

Aa Utap Pamer 350k Subscribers Langgar Lalu Lintas, Disindir Reza Arap

08 December 2017 By
Aa Utap Pamer 350k Subscribers Langgar Lalu Lintas, Disindir Reza Arap
Share
Share
Share
Share

Gustaf Sailendra, atau yang dikenal sebagai YouTuber dengan nama AA Utap sedang menjadi pembicaraan di dunia maya.

Pasalnya, Aa Utap memamerkan dirinya melanggar marka jalan dilarang memutar balik dengan membanggakan jumlah subscribersnya.

"Gak boleh mutar kanan?" kata rekan Youtuber itu seperti terekam dalam video.

"Boleh, boleh, boleh. Boleh gue yang nyuruh. Masak nggak tahu AA Utap Youtuber (subscribers) 350K," balas Youtuber itu.

Mereka pun memutar balik di tempat yang jelas-jelas ada rambu dilarang memutar balik. Sambil tertawa puas.

Aksi tak terpuji mereka pun mendapatkan sorotan setelah akun @Polantasindonesia mengunggahnya di Instagram dengan caption “Maaf saya mau bertanya. Emang Youtuber dengan Subscriber 350k boleh melanggar aturan di video ini.”

 

Maaf saya mau bertanya. Emang youtuber dengan subscriber 350k+ boleh melanggar aturan seperti yang ada di video ini | @aldiarnoldi

A post shared by POLISI LALU LINTAS INDONESIA (@polantasindonesia) on

Aku kok ga kenal.. Tilang aja pak.. Kebangetan ah subscriber segitu sok sok an.. @polantasindonesia," timpal @dioption.

"Apapun alasannya.. mo siapa juga... apalagi ada bukti pelanggaran... tilang.. ????????????," tambah @tatang_suhardi.

 Diketahui salah satu YouTuber lainnya bernama Reza Oktavian ikut berkomentar singkat “350k ya…ok”

Tak hanya itu, Reza Arap pun sempat menyindir kejadian tersebut melalui akun Instagram-nya. “Pak kalau kita keluar pintu tol, tabrak aja pak. Tabrak aja, YouTuber 1,7 juta Subs itu tidak usah bayar.”

“Oh ini saya kebetulan ngajar didaerah situ. Udah sempet nanya 2 kali sama orang2 disana katanya boleh muter situ. Jadi saya gatau kalo gaboleh. Tapi terlepas dari boleh atau tidak bolehnya saya ingin meminta maaf kalo mencontohkan hal yang tidak baik. Terimakasih," katanya.”

 

 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article