Digilife

Abimana Bangga Gundala Ada di PUBG Mobile

  • 22 November 2021
  • Bagikan :
    Abimana Bangga Gundala Ada di PUBG Mobile Abimana pemeran Gundala (Foto: Instagram Abimana)

    Uzone.id - Abimana Aryasatya mengaku bangga karena karakter superhero yang diperankannya menjadi bagian dari PUBG Mobile. Gundala Putra Petir akan berada dalam event kolaborasi yang akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021.

    Dalam keterangan resmi yang diterima Uzone.id, Senin, 22 November 2021, event kolaborasi ini akan menampilkan beberapa hal seperti in-game item PUBGM x Gundala dan lainnya. PUBG Mobile melakukan kolaborasi dengan Bumilangit entertainment untuk menggunakan Gundala sebagai karakter superhero Asia Tenggara pertama di dalam game, menjadikannya salah satu terobosan yang sangat diharapkan oleh para komunitas dan fans.

    Gundala

    ”Sebuah kebanggan bagi saya sebagai pemeran Gundala, karena dipilihnya Gundala untuk berkolaborasi dengan industri game mobile dan menjadi sebuah kebanggan bagi saya juga menjadi salah satu kolaborator pertama lokal yang bekerjasama dengan di industri ini bersama PUBG Mobile. Kolaborasi ini diharapkan memberikan dampak yang positif bagi komunitas, fans maupun penonton setia Gundala dan juga untuk membuat kita semakin kreatif dalam berkarya!” Abimana Aryasatya, aktor pemeran Gundala.

    Keberhasilan Gundala dalam dunia perfilman tanah air dan kesuksesan PUBG Mobile dalam mengembangkan industri game mobile akan menghasilkan kolaborasi menarik didalam gim PUBG Mobile mulai dari In-Game Item hingga projek kolaborasi konten video digital.

    Menurut Jenny Zhuang, Country Manager PUBG Mobile Indonesia, berkolaborasi merupakan salah satu bentuk terobosan PUBG untuk membuat game-nya selalu diminati oleh para fans serta komunitas yang ada di Indonesia.

    "Kami meyakini bahwa berkolaborasi dengan sebuah perusahaan IP karakter superhero terbesar di Indonesia seperti Gundala adalah suatu langkah yang tepat karena kami juga dapat menunjang kultur lokal di ranah Internasional serta menjadi salah satu pioneer dalam Industri game untuk lebih mensupport kreatifitas lokal yang dimiliki. Dengan adanya kolaborasi ini, menunjukkan bahwa PUBG Mobile selalu membuka peluang untuk berkolaborasi dengan industri lainnya” kata nya.

    Kolaborasi PUBG Mobile X Gundala akan dimulai pada tanggal 3 Desember 2021 serentak di dalam game PUBG Mobile.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini