home ×
Gadget

Acer Gandeng Andien, Produksi Film Pendek Pakai Laptop Swift

28 May 2021 By
Acer Gandeng Andien, Produksi Film Pendek Pakai Laptop Swift
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Acer ingin menunjukkan performa dan kecanggihan yang ada di dalam laptop Swift terbaru, berbagai macam seri. Oleh karena itu, mereka mencoba menggandeng penyanyi salah satu diva Indonesia, Andien. Dalam proyek film pendek musikal terbarunya, Andien dan seluruh kru menggunakan perangkat laptop Acer Swift.

Andien dan timnya saat ini sedang memproduksi film pendek dan video klip berjudul “Selamat Jalan Kekasihku”. Dengan menggunakan laptop Acer Swift 3x, tim kreatif Andien dapat melakukan editing ringan on-the-spot dan preview adegan yang baru diambil dalam proses produksi film pendek.

Diketahui, Acer Swift 3x mampu memberikan performa kelas atas dengan dukungan prosesor Intel Core Generasi ke-11 dan grafis setara laptop gaming berkat penggunaan teknologi Intel Iris Xe MAX. Dengan menggunakan Swift 3x, pekerja kreatif bisa melakukan multitasking secara mobile dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dengan kualitas gambar yang baik.

Baca juga: Acer Nitro 5 Rp18 Jutaan

“Saya sangat senang sekaligus bangga dapat bekerjasama dengan Acer. Ide-ide segar Acer sejalan dengan prinsip saya dalam berkarir, memberikan inovasi yang menarik untuk setiap karya yang diciptakan. Melalui rangkaian kegiatan #swiftcandoit ini, saya berharap dapat menyalurkan kreativitas saya bersama Acer sehingga dapat menginspirasi generasi kreatif Indonesia,” ujar Andien dalam virtual conference kemarin.

Dalam kegiatan sehari-harinya, Andien mengaku mengandalkan Swift 5 Antimicrobial yang memberikan perlindungan penuh dari mikroba berbahaya. Laptop ini memenuhi kebutuhannya sebagai mobile creator yang seringkali harus bekerja dalam kondisi lingkungan yang kurang higienis.

Andien dikenal sebagai musisi yang telah berkarir selama 21 tahun di industri musik Indonesia dan telah menghadirkan berbagai karya musik yang memenangkan sejumlah penghargaan musik di Tanah Air. Di samping bergelut dalam dunia tarik suara, Andien juga dikenal sebagai ikon fesyen dan penggemar olahraga, serta rajin mengampanyekan gaya hidup sehat melalui akun sosial medianya.

Selain membuat film pendek dan video klip, Andien bersama Acer juga mengadakan kolaborasi lainnya melalui konten menarik mulai dari casting online, hingga jumpa fans. Ke depannya kampanye #swiftcandoit dari Acer akan berlanjut dengan kolaborasi-kolaborasi bersama sejumlah tokoh inspiratif lain yang juga menggunakan laptop Acer Swift series.

Baca juga: Predator Helios 300 Dipersenjatai GeForce RTX 3070, Harganya?

“Melalui #swiftcandoit, Acer ingin setiap konsumen laptop di Indonesia bisa memaksimalkan kegiatan produktifnya dengan pilihan laptop yang tepat. Melalui lini Swift, Acer memungkinkan hal itu terwujud karena lini ini menyediakan pilihan laptop dengan spesifikasi dan fitur beragam yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing pengguna, namun dengan satu ciri khas yang sama yaitu desain yang tipis dan stylish. A perfect fit for every need,” ujar Fransisca Maya – Head of Marketing Acer Indonesia.

Swift merupakan lini laptop unggulan dengan desain tipis dan ringan yang memberikan responsivitas, daya tahan baterai hingga konektivitas terbaik yang dibutuhkan pengguna untuk bekerja, bermain dan berkreasi. Swift series merupakan perangkat tepat bagi mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

Swift series hadir dalam berbagai model pilihan untuk memenuhi kebutuhan yang beragam. Swift 1 Fresh cocok untuk para pelajar dan pengguna kasual. Swift 3X direkomendasikan untuk para mobile content creator. Swift 3 Infinity 4 yang merupakan laptop paling ringan di kelasnya (hanya 1,2kg) direkomendasikan untuk kaum muda yang membutuhkan laptop stylish dan responsif dengan performa tinggi serta dapat diandalkan karena sudah terverifikasi Intel EVO. Swift 3 Air 3 ditawarkan kepada para pelanggan yang membutuhkan layar yang lebih luas hingga Swift 5 Antimicrobial dengan lapisan antimikroba di seluruh permukaannya yang cocok untuk mereka yang membutuhkan perangkat tipis dan ringan namun tetap higienis.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id