Technology

Acer Umumkan lini Swift dan Spin, Laptop Tertipis di Dunia

  • 07 December 2016
  • Bagikan :
    Acer Umumkan lini Swift dan Spin, Laptop Tertipis di Dunia


    Tidak hanya laptop gaming, segmen premium laptop Acer kini juga semakin lengkap. Menyambut tahun 2017, Acer menghadirkan dua laptop premium yaitu Acer Swift dan Spin. Selain desain yang menawan, keduanya juga mengedepankan bodi super langsing dan diotaki prosesor Intel Core generasi ketujuh, Kaby Lake.

    Acer Swift

    Di lini Swift, Acer memboyong Acer Swift 7 dan Swift 3. Acer Swift 7 dengan desain bodi tipisnya yang kurang dari 9,98mm berhasil menjadi laptop 13.3 inci paling tipis di dunia.

    Dengan layar IPS Full HD, laptop ini juga telah diperkuat dengan lapisan Corning Gorilla Glass 5. Di sektor performa, Swift 7 diotaki prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, SSD 256GB, dan RAM 8GB.

    acer-swift-7-1

    Keunggulannya yang lain, Acer Swift 7 telah dibekali dengan baterai yang bisa bertahan hingga 9 jam, mengadapatasi teknologi wireless terbaru (2×2 802.11ac dengan MU-MIMO) yang mampu memberikan kecepatan hingga lima kali lebih cepat, dilengkapi webcam HD dengan fitur HDR dan memiliki USB 3.1 Tipe-C ganda untuk transfer data cepat.

    acer-swift-3-1

    Menemani Acer Swift 7, Acer juga memperkenalkan Acer Swift 3. Adik Swift 7 ini hadir dengan dimensi yang sedikit lebih tebal. Ketebalan bodinya yaitu 17,95mm dengan bobot sekitar 1.5Kg. Swift 3 nantinya akan tersedia dengan pilihan prosesor Intel Core generasi keenam dan ketujuh, SSD 256GB, dan RAM 8GB.

    Salah satu keunggulan Acer Swift 3 terdapat pada fitur Touch Fingerprint Scanner. Fitur ini mampu memproteksi seluruh fungsi yang ada pada perangkat Acer Swift 3, sehingga memungkinkan pengguna untuk login secara nyaman, mudah, dan cepat.

    Acer Spin
    Sementara saudaranya, Acer Spin, merupakan laptop convertible yang menawarkan 4 mode penggunaan yaitu notebook, tablet, display, dan tent. Seperti Acer Swift, Acer Spin juga tersedia dalam 2 varian yaitu Spin 7 dan Spin 5.

    acer-spin-7-1

    Spin 7 hadir dengan layar sentuh IPS Full HD 14 inci dengan bentuk dan dimensi laptop 13 inci. Ketebalan bodinya hanya 10,98 mm dan berbobot hanya 1,2Kg. Dimensinya tersebut berhasil menjadikan Acer Spin 7 sebagai laptop convertible paling tipis di dunia.

    acer-spin-7-2

    Spesfikasinya juga sangat menjanjikan dengan ditenagai prosesor Intel Core i7 generasi ketujuh, Kaby Lake, RAM 8GB dan SSD 256GB. Untuk Spin 5, perbedaanya hanya terletak di prosesor yang hadir dengan Intel Core i5, RAM yang hanya 4GB (bisa diekspansi hingga 16GB) dan SSD 256GB. Selain itu, Spin 5 juga hadir dengan baterai yang lebih tahan lama dengan waktu guna hingga 10 jam sementara Spin 7 baterainya hanya bisa bertahan sekitar 8 jam.

    Acer Swift 7, Spin 7 dan Spin akan dijual langsung sepaket dengan Windows 10 dan saat ini sudah tersedia di Indonesia. Harganya mulai dari Rp19.999.000 untuk Swift 7 dan Spin 7. Untuk Spin 5 harganya mulai dari Rp10.999.000 dan Swift 3 baru akan tersedia awal tahun 2017 dengan harga mulai dari Rp9.999.000 termasuk Windows 10.

    Pembelian produk seri Swift & Spin akan mendapatkan layanan prioritas (Priority Card) dengan benefit berupa kemudahan On Site Service, Express Service dan Priority Offer. Dengan benefit tersebut, Acer menawarkan tak hanya kualitas produk premium, namun juga peace of mind untuk pelanggannya.

    Dalam rangka peluncuran Acer Swift dan Spin ini, Acer juga mengadakan pameran pameran Straordinary Exhibition yang berlangsung di Mal Taman Anggrek (6-11 Desember 2016) dan Pondok Indah Mall (14-18 Desember 2016). Acer juga menghadirkan Straordinary Deals di Acer Premium Retailer, Best Denki dan juga secara online pada Blibli, Lazada, Bhinneka, Dinomarket, dan Alfacart.

     

    Artikel Andalkan Bodi Paling Tipis di Dunia, Acer Umumkan lini Swift dan Spin pertama kali terbit di YANGCANGGIH.COM.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini