icon-category Entertainment

Acha Septriasa 'Ditonjok' Dwi Sasono Sampai Bengkak

  • 05 Nov 2016 WIB
Bagikan :


Artis Acha Septriasa kembali mendapatkan peran baru pada film layar lebar berjudul 'Barakati'. Pada film arahan sutradara 'Monty Tiwa' tersebut, Acha harus menerima pukulan dibagian sekitar pelipis dari lawan mainnya, Dwi Sasono.

"Saya sudah pernah ngerasain ditonjok Dwi Sasono. Ditonjok sampai bengkak, hahaha," ujar Acha seraya tertawa saat ditemui dalam jumpa pers film 'Barakati', di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (5/11/2016).

Dalam film bergenre drama aksi petualangan itu, Dwi Sasono memang berkarakter psikopat, sedangkan Acha Septriasa adalah gadis asal Sulawesi yang menguasai seni bela diri Balaba.

"Iya, Acha nggak sengaja kena pukul saya," timpa Dwi Sasono seraya tersenyum, pada kesempatan yang sama.

Adegan pukul-memukul ada di salah satu scene pada film tersebut. Dwi berperan sebagai Irfan, sementara Acha, berperan sebagai Wa Ambe.

Pada satu adegan, mereka harus terlibat perkelahian dan saling pukul. Pada saat berlutut, Wa Ambe bahkan dipukul beberapa kali dengan Irfan. Menurut Acha, adegan tersebut adalah adegan tersulit dalam film tersebut.

Film yang menceritakan tentang jejak Kerajaan Majapahit di Pulau Buton ini, rencananya akan tayang pada 10 November 2016.

Disutradarai Monty Tiwa, film ini juga melibatkan pemain top lainnya, diantaranya; Fedi Nuril, Jono Amstrong, Niniek L Karim, Tio Pakusadewo, Mario Irwinsyah, dan sejumlah pendudukung lainnya. (Gilang Syahbani)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini