icon-category Lifestyle

Ada 4 Perbedaan Mencolok antara Pasangan Hidup Sama Soulmate

  • 29 Sep 2018 WIB
Bagikan :

Kata soulmate pasti udah sering banget kamu dengar. Nah, kamu sebenernya tahu nggak sih orang yang seperti apa sih yang layak disebut soulmate? Apa iya soulmate itu sama kayak pasangan hidup? Jawabannya enggak. Ada beda yang sangat signifikan antara soulmate dan pasangan hidup. Kamu akan ketemu pasangan hidupmu setelah kamu ketemu sama soulmate. Kenapa gitu? Biar lebih jelas lagi, simak aja nih beberapa perbedaannya. 

1 Soulmate cuma singgah sedangkan pasangan hidup tinggal selamanya.

Soulmate cuma singgah sedangkan pasangan hidup tinggal selamanya.

Yang namanya soulmate itu nggak harus pacar looh. Bisa aja teman dan kerabat. Mereka datang ke hidup kamu dan ngasih pelajaran buat kamu. Setelah itu, mereka bisa aja pergi atau menjauh dari kamu. Beda nih sama pasangan hidup yang bakal tinggal bukan cuma singgah. Dia akan mendukung kamu dan selalu ada buat kamu sampai kapan pun dan dalam keadaan apa pun. 

2 Ada koneksi yang berbeda bentuknya.

Ada koneksi yang berbeda bentuknya.

Ada bentuk ikatan dan koneksi yang berbeda antara pasangan hidup dan soulmate. Ikatan antara soulmate biasanya akan terjalin lewat hati dan pikiran setelah ngelewati berbagai hal baik dan buruk. Sekali lagi, koneksi ini cuma sementara yah. Sedangkan ikatanmu dan pasangan hidup akan berlangsung selamanya. Kamu akan merasa dia melengkapimu dan kalian akan merasa saling membutuhkan.Baca Juga:Cowok yang Memiliki Zodiak Ini Dikenal Gampang Move On Loh. Bener Nggak?Wahai Cowok! Inilah 5 Kalimat yang Bisa Bikin Cewek Ngerasa Nggak Yakin dan Nggak Tenang Berhubungan Sama Kamu

3 Ada ikatan yang berbeda yang bisa kamu rasakan.

Ada ikatan yang berbeda yang bisa kamu rasakan.

Ikatan antara kamu dan soulmate bisa aja sanga kuat. Saking kuatnya kadang kala kamu bisa merasakan apa yang dia rasakan, bahkan kadang kamu bisa membaca pikirannya. Biasanya ikatan dengan soulmate adalah ikatan spiritual. Kalo dengan pasangan hidup, kamu akan membentuk ikatan secara intelektual dan emosional. Ikatan itu berawal dengan romansa dan ketertarikan fisik, lalu seiring berjalannya waktu, berubah jadi rasa nyaman hingga akhirnya ada ikatan secara intelektual dan emosional. 

4 Soulmate membantu kamu bergegarak, sedangkan pasangan hidup bakal datang saat kamu sudah siap.

Soulmate membantu kamu bergegarak, sedangkan pasangan hidup bakal datang saat kamu sudah siap.

Soulmate biasanya akan datang saat kamu mau berpindah dari sesuatu ke sesuatu yang baru. Soulmate datang untuk membantu, lalu pergi saat kamu udah nggak butuh lagi. Hubungan yang kamu jalani dengan soulmate mungkin akan jadi sesuatu yang berat. Nah, hubungan dengan pasangan hidup akan beda. Hubungan ini justru akan terasa lebih mudah dan nyaman karena dia datang di saat kamu sudah dewasa dan siap. Udah paham kan sekarang mana yang disebut soulmate dan mana yang namanya pasangan hidup? Semuanya bakal datang ke hidupmu di waktu yang tepat. Kalo sekarang belom ketemu, tungguin aja ya. Baca Juga:5 Buku yang Wajib Kamu Baca Saat Kamu Mulai Meragukan Hubunganmu dengan Dia5 Aksesoris Cowok yang Mungkin Kamu Pakai dengan Cara yang SalahSebelum LDR, Pahami Dulu Nih 4 Masalah Utama yang Bakal Kamu Hadapi

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini