icon-category Technology

Ada ‘Captain America’ di Acara Apple, Kirain Sibuk Ngurusin Thanos

  • 27 Mar 2019 WIB
  • Bagikan :

    (Foto: YouTube Apple)

    Uzone.id -- Ada satu hal kocak dari rangkaian perhelatan Apple Event 2019 yang digelar di Steve Jobs Theater, Cupertino, California pada Senin waktu setempat (25/3). Netizen salah fokus dengan kehadiran aktor Chris Evans yang duduk di jajaran tamu.

    Acara yang berdurasi nyaris 2 jam itu memperkenalkan berbagai layanan baru dari Apple. Mulai dari kartu kredit Apple Card, layanan berita Apple News+, platform online berisi game bernama Apple Arcade, hingga pesaing Netflix Apple TV+.

    Seperti biasa, acara ini dapat diakses secara live-streaming, jadi masyarakat dunia, warganet, dan fanboy Apple bisa menyaksikan dari rumah.

    Baca juga: Apple Akhirnya Perkenalkan Layanan Pesaing Netflix

    Nah, bagi yang kebetulan nonton, ternyata tetap gak bisa lepas dari sorotan kamera beberapa detik yang memperlihatkan aktor ganteng Evans, alias sang Captain America yang berada di jajaran kursi tamu hadirin.

    Dengan tampilan brewok ala Captain America, wajah Evans sekilas tampak bosan, namun tetap berusaha terlihat semangat dengan memberikan tepuk tangan.

    Gara-gara ini, netizen sempat heboh sejenak.

    Kebanyakan salah fokus karena melihat mimik wajah Evans yang tampak kebosanan.

    Baca juga: Apple Pamer Platform Online Khusus Para Gamer

    Ada juga yang terkejut karena gak tahu kalau Evans adalah penggemar produk Apple.

    Selebihnya, ada yang mengaitkannya dengan kisah ‘Avengers’.

    Bukan kah Captain America harusnya sibuk mengurus urusan Endgame daripada hadir di #AppleEvent? Keluarga saya telah hilang dan menurut saya dia harus segera mencari orang-orang yang hilang,” cuit akun @CoolCatLilyZ.

    Memang dasar netijen.



    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini