home ×
Digilife

Ada Fitur Apa Saja di Moneytory Aplikasi Jenius?

25 June 2020 By
Ada Fitur Apa Saja di Moneytory Aplikasi Jenius?
Share
Share
Share

Uzone.id - Aplikasi finansial dari Bank BTPN, Jenius meluncurkan fitur terbaru bernama Moneytory. Fitur ini membantu pengguna mengelola cash flow melalui pencatatan pengeluaran dan pemasukan secara otomatis melalui aplikasi.

Dalam acara peluncuran yang digelar secara online pada Kamis (25/6), Moneytory memungkinkan pengguna mencatat pemasukan dan pengeluaran dari transaksi uang masuk dan uang keluar di Saldo Aktif dan Kartu Debit Utama (m-Card).

Pengguna juga bisa mengetahui ringkasan kondisi finansial secara jelas, mulai dari berapa jumlah pemasukan/pengeluaran, berapa selisih di antara keduanya, dan melihat grafik pengeluaran dengan mudah berdasarkan tanggal dan nominalnya.

Nah, berikut ini beberapa fitur yang ada di Moneytory dalam aplikasi Jenius.

Mengelola cash flow lebih simpel

Setiap uang masuk atau keluar di Saldo Aktif akan tercatat, terkategori, dan terangkum secara otomatis.

Memantau pengeluaran

Kemudian, pengguna bisa memantau pengeluaran. Pergerakan pengeluaran sesuai tangga dan nominalnya bisa dipantau dengan mudah menggunakan grafik yang periodenya bisa dipilih mengikuti kebutuhan.

Transaksi tercatat dan terkategori otomatis

Setiap transaksi di Saldo Aktif langsung tercatat di Moneytory, terpisah sesuai kategorinya dan terangkum secara otomatis. Pengguna juga bisa urutkan pemasukan dan pengeluaran berdasarkan nominal atau sesuai waktu.

Bebas memilih periode sesuai kebutuhan

Maksudnya, Moneytory akan mencatatkan pemasukan dan pengeluaran di Saldo Aktif sesuai periode yang bisa pengguna tentukan sendiri. Bisa bulanan berdasarkan periode tertentu, atau dimulai dari tanggal gajian.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article