icon-category Film

Ada Hawkeye Versi Baru di Trailer ‘Avengers: Endgame’

  • 07 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Ketika notifikasi trailer Avengers 4 sudah dirilis oleh Marvel Studios, rasanya langsung deg-degan setengah mati. Ada banyak hal yang diharapkan dapat dimunculkan di dalam cuplikan hitungan menit itu, serta sudah bersiap diri untuk kejutan lain. Termasuk kehadiran Clint Barton.

    Karakter Clint Barton yang diperankan oleh Jeremy Renner akhirnya muncul kembali di saga Avengers. Setelah absen di ‘Avengers: Infinity War’, Barton tampaknya akan bergabung dengan tim Avengers. Kerennya, tak lagi sebagai Hawkeye.

    Baca juga: Trailer Dirilis, Judul Resmi Avengers 4 Terungkap: 'Endgame'

    Di trailer ‘Avengers: Endgame’ yang baru dirilis, terlihat Barton memegang senjata seperti pedang berukuran panjang. Ia baru saja menghabisi seorang musuh. Dengan berpakaian warna cokelat tua lengkap dengan tudung kepala, tampilannya sangat berbeda dari Hawkeye yang kita kenal.

    Tak ada busur dan panah canggih. Tak lagi mengenakan pakaian serba hitam tanpa lengan. Persona Hawkeye telah berubah.

    Kalau berdasarkan cerita di komik Marvel, identitas Hawkeye berubah menjadi Ronin ketika dia mengalami trauma besar yang membuatnya tidak lagi nyaman jika masih menggunakan alter ego Hawkeye. Maka, dia mengubah semuanya menjadi Ronin, superhero dengan senjata pedang katana.

    Ini ilustrasi Ronin versi komik.

    (Marvel Comics)

    Kalau boleh menebak, jangan-jangan keluarga Barton termasuk korban yang lenyap akibat jentikan jari Thanos. Dari situ, bisa saja Barton mengalami trauma yang begitu besar dan memutuskan untuk meninggalkan persona Hawkeye dan menjadi diri yang baru, yakni sebagai Ronin.

    Kehadiran Barton atau Ronin di ‘Endgame’ sudah diprediksi oleh kebanyakan fans Marvel di seluruh dunia. Tentu karakter satu ini tak mau ketinggalan melawan Thanos sang Mad Titan bersama teman-teman superhero lainnya.

    Cek berita dan artikel yang lain di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini