home ×
Digilife

Ada Info Rumah Sakit Rujukan di Waze

23 March 2020 By
Ada Info Rumah Sakit Rujukan di Waze
Uzone

 

Uzone.id - Situasi penyebaran virus COVID-19 di Indonesia saat ini masih berkembang pesat, dengan jumlah kasus yang dilaporkan terus meningkat. Pemerintah Indonesia secara terus menerus melakukan upaya-upaya pencegahan dan mitigasi dengan menyiapkan 132 rumah sakit rujukan di seluruh negara untuk mengendalikan laju penyebaran virus tersebut.

image001image002

"Waze berkomitmen untuk membantu para pengemudi agar tetap aman selama COVID-19 masih mewabah, dengan memberikan informasi akurat dan up-to-date mengenai lokasi penutupan jalan, perawatan, dan pemeriksaan kesehatan terkait," ujar Country Manager Waze Indonesia, Marlin Siahaan, dalam keterangannya, Senin, 23 Maret 2020.

Baca juga: Covidot Lagi Viral, Apa Itu?

Informasi rumah sakit rujukan kini bisa diakses melalui Waze. Aplikasi penunjuk arah itu bisa memandau kamu ke rumah sakit rujukan terdekat. Caranya pun gampang dan memudahkan warga untuk bergerak cepat mencegah penyebaran Covid-19.

Secara global, Waze juga telah menambahkan penutupan jalan, pusat pemeriksaan medis, dan fitur pengingat pop-up terkait – didukung oleh komunitas Map Editor.

Menyikapi situasi ini dan dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk mengendalikan penyebaran virus COVID-19, Waze – aplikasi navigasi berbasis komunitas – telah menambahkan titik-titik pusat pemeriksaan medis dan rumah sakit rujukan di seluruh Indonesia pada petanya. Pengguna Waze dapat memasukkan kata kunci seperti “COVID”, “covid”, “coronavirus”, “corona virus”, dan “rumah sakit corona” untuk menemukan lokasi-lokasi pusat pemeriksaan terdekat.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Mely Imut 27 March 2020 | 11:32:20

$3semoga informasi. berjalan terus sampai semua reda

AN-NAFI'U NAFI 23 March 2020 | 11:45:13

bagua ada rumah sakit rujukan memudahkan pasien

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article