Games

Ada Map Baru di PUBG Mobile, Lebih Besar dari Sanhok

Bagikan :

Game ber-genre Battle Royale, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile baru saja merilis map baru bernama Vikendi, untuk meramaikan libur natal dan tahun baru para penggunanya. Map baru di PUBG Mobile ini memiliki fitur baru yang dijamin meningkatkan keseruan pemain saat bertarung di sana.

Vikendi tidak seperti map PUBG Mobile lainnya. Map ini memiliki ukuran sebesar 6 x 6 km, yang membuatnya lebih kecil dibandingkan Erangel dan Miramar yang memiliki ukuran 8 x 8 km.

Meski demikian, Vikendi tetap lebih besar dari Sanhok yang ukurannya mencapai 4 x 4 km. Fitur yang berbeda dari Vikendi adalah, seluruh medannya yang tertutup salju, dan terdapat danau beku serta desa-desa yang sepi di dalamnya.

{Baca juga: 5 Tips Main PUBG Mobile Biar Winner Winner Chicken Dinner}

Ada hal baru juga di map tersebut, yakni mobil salju yang jadi kendaraan ekslusif di sini. Selain itu, ketika pemain berada di “Spawn Island”, mereka juga dapat saling melempar bola salju ke pemain lainnya ketika menunggu permainan dimulai.

Dilansir Telset.id dari Gamespot, Minggu (23/12/2018), map baru di PUBG Mobile sudah tersedia untuk platform Android dan iOS. Selain menghadirkan map Vikendi, dalam pembaruannya PUBG juga menghadirkan fitur baru seperti, matchmaking lintas server dan anti cheat.

{Baca juga: Trik Mainkan PUBG Mobile di Windows 10}

Sebelumnya, map Vikendi juga telah dihadirkan PUBG untuk PC di minggu ini. Setelah platform mobile, map tersebut dijadwalkan akan hadir di Xbox One dan PlayStation 4 pada Januari tahun depan. (FHP)

Artikel Ada Map Baru di PUBG Mobile, Lebih Besar dari Sanhok dan info teknologi terkini lainnya bisa Anda dapatkan di Telset.

Tags : PUBG PUBG Mobile 
}); setTimeout(function(){ $(".modal2").addClass('hilang'); }, 30000);