home ×
Technology

Ada Penjual Sayur Ganteng di Pasar Taiwan

09 July 2015 By
Ada Penjual Sayur Ganteng di Pasar Taiwan
Share
Share
Share
Share
Belum lama  ini ada penjual daging yang cantik dan banyak menjadi incaran para pria untuk menjadi istri. Kali ini ada berita viral dari Taiwan, seorang pria ganteng dengan badan maskulin berjualan sayur di asar tradisional. Pria ini ramai dibicarakan para wanita.

Wajah tampan pria ini menjadi pesona dipasar tradisional di Qiangjiang Jalan di distrik Beitou Taipei, namanya Wang Xianghong, wajahnya speri aktor-aktor di layar lebar. Banyak orang tidak percayaWang berjualan sayur karena terawat dan sixpack.

tw-fruit-selling-hunk-1

Sebagian besar perempuan mengaku tidak bisa berpaling saat melihat Wang di pasar. Wang, yang berusia 20 tahun dengan tinggi badan 185 cm, dilaporkan media setempat bekerja sebagai model paruh waktu dengan agency catwalk Taiwan.

Wang mengatakan kepada wartawan bahwa dia berencana untuk menjadi tentara pada akhir tahun ini, dia sudah bekerja di pasar selama hampir setengah tahun. Dia kadang-kadang melepas kemejanya untuk kenyamanan bekerja.

tw-fruit-selling-hunk-3

Dia bekerja di pasar empat hari seminggu dan bekerja paruh waktu di catwalk. Menurut pemilik toko, Wang dan anaknya adalah teman sekelas sekolah dasar, Sejak toko nya kekurangan orang, Wang mengambil inisiatif untuk membantu bekerja mengangkat barang dan melayani pelanggan.

Source: Shangaisst

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id