icon-category Gadget

Ada Seri Galaxy S, Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3, Galau Pilih yang Mana?

  • 12 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

    Foto: Uzone.id/Meyka Septira

    Uzone.id -- Perusahaan teknologi Samsung kembali menggelar acara tahunan Galaxy Unpacked secara virtual pada Rabu (11/8). Melalui acara ini, Samsung memperkenalkan generasi terbaru dari keluarga Galaxy Z Fold dan Z Flip.

    Kehadiran Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3 5G di tahun ini menandakan kalau Samsung total memiliki tiga lini produk flagship, satu lagi adalah seri Galaxy S21.

    Yup, di tahun ini para penggemar Galaxy Note harus gigit jari dulu karena perusahaan asal Korea Selatan ini memang melewatkan Galaxy Note 21.

    Lantas, bagi konsumen yang barangkali ingin ganti ponsel atau upgrade teknologi, kira-kira harus pilih ponsel flagship yang mana?

    Baca juga: Selain Punya S Pen, Ini 3 Keunggulan Galaxy Z Fold3

    “Tentunya ada perbedaan pasar ya antara ketiga flagship kami saat ini. Kalau melihat Galaxy S21 Series atau seri Galaxy S secara keseluruhan, kami menargetkan konsumen yang sangat menyukai fotografi. Aspek utama dari seri Galaxy S pokoknya soal fotografi berkat spesifikasi kameranya,” tutur Product Marketing Manager Samsung Indonesia, Taufiq Furqan saat berbincang dengan sejumlah awak media pada Kamis (12/8).

    Ia menekankan, selama ini seri Galaxy S Samsung memang mengutamakan kamera mumpuni dari segi teknologi yang belum pernah dihadirkan sebelumnya di generasi terdahulu.

    Kamera Galaxy S Samsung diklaim selalu mengupayakan fitur-fitur paling lengkap untuk pengguna yang menyukai fotografi dari ponsel.

    “Sedangkan Galaxy Z Fold3 mengutamakan produktivitas, apalagi sekarang sudah didukung S Pen. Memang biasanya itu jika ditanya ponsel sempurna untuk produktivitas, pasti jawabannya Galaxy Note. Tapi kali ini, kami membawa the latest technology melalui Z Fold3. Biasanya Z Fold3 jadi pilihan tepat bagi konsumen yang sering ganti ponsel setiap tahun untuk mendapatkan teknologi paling baru,” lanjut Taufiq.

    Foto: Uzone.id/Meyka Septira

    Ia melanjutkan, “kalau Z Flip3 adalah ditujukan bagi konsumen yang ingin spesifikasi tinggi mirip dengan Galaxy S21, namun mendambakan desain beda. Di sini kami memberikan aspek trendsetter, karena desainnya yang menarik perhatian dan belum ada sebelumnya, yaitu ponsel lipat.”

    Pada dasarnya, Samsung menargetkan konsumen yang menginginkan teknologi serba terbaru yang dibalut dengan desain lipat, serta pengalaman yang sebelumnya pernah dirasakan.

    Gimana? Sudah gak bingung ‘kan nentuin flagship mana yang ingin dibeli?

    VIDEO: Hands-on Galaxy Z Fold3 dan Z Flip3

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini