home ×
Gadget

Ada Tablet Besar dari Samsung untuk Saingi iPad Pro

17 June 2020 By
Ada Tablet Besar dari Samsung untuk Saingi iPad Pro
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Samsung bakal memberikan perlawanan untuk iPad Pro dengan menghadirkan tablet terbaru pada Galaxy Tab S7 Plus. Melihat dari spesifikasinya yang bocor, ini menjadi lawan yang menarik bagi tablet Apple.

Dari bocoran terbaru yang diungkapkan oleh Tech Entusiast, OnLeaks melalui akun Twitternya, ukuran layar Galaxy Tab S7 Plus membesar menjadi 12,4 inci. Memang sedikit lebih kecil dibandingkan iPad Pro yang berukuran 12,9 inci.

Informasi yang bocor lainnya juga menyebutkan, bahwa Galaxy Tab S7 Plus ini punya ukuran dimensi panjang sekitar 285mm, lebar 185mm, dan tebal 5.7mm.

Baca juga: Review: Galaxy Tab S6 Lite Nyaman Dipakai, Apa Bisa Gantikan Laptop?

Seperti dikutip dari The Verge, Rabu (17/6), tablet tersebut punya dua kamera belakang dan satu kamera depan yang belum diketahui resolusinya.

Bocoran lain yang beredar soal Galaxy Tab S7 Plus adalah mengenai prosesor. Mengutip Gizmo China, berdasarkan data GeekBench, Galaxy Tab S7+ akan ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 865.

Baca juga: FOTO: Lebih Dekat dengan Galaxy Tab S6 Lite

Prosesor akan dipasangkan dengan RAM 6GB, tetapi mungkin ada varian lain yang lebih tinggi.Galaxy Tab S7 Plus juga dikabarkan memiliki baterai 9.800 mAh, layar 120Hz, dan bekerja dengan Samsung S Pen.

Namun, kita harus bersabar untuk mengetahui kapan waktu peluncuran dan harga untuk pesaing iPad Pro ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article