home ×
Entertainment

Adele dan Lady Gaga Pernah Miskin, Tinggal di Apartemen Murah

18 January 2017 By
Adele dan Lady Gaga Pernah Miskin, Tinggal di Apartemen Murah
Share
Share
Share
Share

Tak sedikit selebriti dunia yang tinggal di apartemen kecil sebelum terkenal dan punya banyak duit. Adele dan Lady Gaga contohnya. Mereka pernah merasakan tidur di tempat yang jauh dari kata mewah.

Dilansir dari laman E!, Adele remaja pernah tinggal di apartemen kecil yang terletak di atas sebuah toko di London selatan. Dia tak sendiri, melainkan bersama ibunya.

Kini, Adele jadi seleb Inggris terkaya di bawah usia 30 tahun. Setidaknya, si pelantun Someone Like You itu sudah bisa menghasilkan 80 juta dolar dalam setahun.

Setelah memiliki banyak uang, Adele menyewa apartemen mewah di kawasan Notting Hill dan tinggal selama bertahun-tahun di sana. Belakangan, apartemen itu ditempati sang bunda. Pada 2016, Adele juga diketahui membeli sebuah rumah mewah seharga 9,5 juta dolar atau sekitar Rp126 miliar.

Sementara Lady Gaga pernah tinggal di sebuah apartemen dengan satu kamar tidur di Lower East Side, New York City. Dia tinggal di sana setelah pindah dari rumah orangtuanya.

Untuk bertahan hidup, Gaga bekerja di sebuah klub malam. Saat berusia 13 tahun, dia bertemu dengan seorang lelaki yang kagum dengan suaranya. Lelaki itu kemudian membawanya kepada seorang guru vokal yang punya akses dengan banyak seniman besar.

Hampir 20 tahun berlalu, Gaga kini sudah memiliki rumah mewah di Hollywood Hills, Los Angeles. Rumah itu pernah ditempati legenda musik Amerika Serikat, Frank Zappa. Gaga membeli rumah dengan tujuh kamar tidur dan enam kamar mandi itu seharga 5,25 juta dolar atau sekitar Rp68,6 miliar.

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id