home ×
Entertainment

Adem, Lihat Depe dan Jupe Pelukan

22 February 2017 By
Adem, Lihat Depe dan Jupe Pelukan
Share
Share
Share
Share

Pedangdut kontroversial Dewi Perssik sepertinya sudah melupakan perseteruannya dengan Julia Perez alaias Jupe. Buktinya, baru-baru ini Depe-begitu dia akrab disapa, membesuk Jupe di Rumah Sakit Cipto Mangun Kusumo (RSCM).

Hal ini diketahui dari foto yang diunggah Depe di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Jupe tampak memeluk Depe.

"Kamu adalah wanita yang kuat mbak sayang @juliaperrezz. Kamu mampu dan bisa melewati ini. Semoga Allah mengangkat penyakitmu mbaku sayang. Percaya Bhw keajaiban Allah itu ada ya, usaha pasti mbaku sudah lakukan, pasti akan Indah pada waktunya," tulis Depe di caption.

Kunjungan Depe menuai pujian netizen. Banyak yang terharu menyaksikan kedekatan dua perempuan yang pernah bersitegang tersebut.

@sisyl_vya menulis, "Bahagia banget liat kalian berdua @juliaperrezz & @dewiperssikreal. Sampe netes air mataku saking bahagianya ... Dan Buat @juliaperrezz semoga Allah segera mengangkat segala penyakitnya ya. Aamiin Aamiin YRA."

@linggocalpico menambahkan, "Apapun yang terjadi mba Depe memang the best."

"Nah gitu dong depe, seneng liatnya kalo seperti itu," tulis @sohib2949.

"Terharu liatnya," tutup @bagstore_zulaikah.

Sekadar mengingatkan, Jupe dan Depe pernah terlibat aksi cakar-cakaran saat syuting film layar lebar medio 2011 silam. Adegan tersebut  yang berujung saling lapor ke polisi. Keduanya dinyatakan bersalah oleh pengadilan dan dijebloskan ke rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. 

 

 

Berita Terkait:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id