home ×
Technology

Ademm.. Miss Israel dan Miss Iraq Berbagi Pesan di Instagram

17 November 2017 By
Ademm.. Miss Israel dan Miss Iraq Berbagi Pesan di Instagram
Share
Share
Share
Share

Tidak bisa dipungkiri, saat ini dunia dalam kondisi 'panas'. Berbagai ketegangan politik, religi dan rasial bisa terlihat dimana-mana.

Tapi ada secercah harapan dan 'pemandangan' indah baru saja muncul dalam bentuk postigan di Instagram. Foto itu diambil di Jepang dalam ajang Miss International Beauty Pageant tahun ini.

Irak dan Israel tidak memiliki hubungan diplomatik resmi, namun ketegangan antara Israel dan negara-negara Timur Tengah lainnya telah lama tegang.

Sebenarnya, Miss Lebanon, Amanda Hanna, dilucuti dari gelarnya pada bulan Agustus 2017 setelah diketahui bahwa dia mengunjungi Israel pada tahun 2016 dalam sebuah perjalanan akademis.

Dan tahun sebelumnya, Miss Nally Sally Greige diancam kehilangan statusnya setelah mengeposkan diri dari beberapa pesaing di Instagram yang menampilkan Miss Israel.

Greige mempertahankan mahkotanya setelah dia mengklaim bahwa dia tidak sengaja berpose di samping kontestan Israel. Jadi, ini adalah kesepakatan yang cukup besar sehingga kedua kontestan memutuskan memosting gambar ini.

Dalam fotonya, Miss Israel, yang bernama asli Adar Gandelsman, menulis: "Kenali, ini Miss Irak dan dia menakjubkan."

Miss Israel. [Instagram]

Miss Irak, Sarah Idan, semakin politis lagi, menulis, "Damai dan cinta dari Nona Irak dan Nona Israel," kepada semua pengikutnya.

Miss Irak. [Instagram]

Baik Miss Gandelsman maupun Miss Idan dijadwalkan untuk mengikuti kontes Miss Universe di Las Vegas akhir November mendatang, jika tindakan mereka tidak menimbulkan konsekuensi yang merugikan.

Dari postingannya di Instagram, keduanya dibanjiri berbagai komentar dari para warganet dan ribuan likes. [Ladbible]

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article