icon-category Digilife

Adidas dan Kawasaki Luncurkan Sneaker ala Sportbike Ninja

  • 09 Dec 2022 WIB
Bagikan :
Sneaker Adidas ZX22 Kawasaki (Foto: Kawasaki)

Uzone.id - Kawasaki dan Adidas melakukan kolaborasi untuk ketiga kalinya menghadirkan kolaborasi produk sepatu kets atau sneaker yang kali ini diberi nama Adidas ZX22 Kawasaki.

Sebelumnya, raksasa otomotif Jepang dan raksasa produk fashion asal Jerman itu meluncurkan desain ala Ninja ZX yang terinspirasi dari Kawasaki pada tahun 1984. Kemudian, hadir juga ZX500 yang terinspirasi dari motor sport Kawasaki.

Tak cuma itu, kolaborasi Adidas dan Kawasaki menghadirkan sneaker Adidas ZX800 yang tampilannya retro ala ZX-7R. Ada juga varian sneaker ZX 5K BOOST yang terinspirasi dari Ninja H2 R.

BACA JUGA: 2 Skutik Ini Paling Sulit Dicuri Menurut Spesialis Pencuri Motor

Produk sneaker Adidas ZX22 Kawasaki mengusung tema kontemporer dengan menampilkan warna Silver Metallic/Core Black. Detail warna hijau yang jadi ciri khas Kawasaki ditambahkan di lidah sepatu, tumit dan midsole BOOST, seperti dilansir Ride Apart.

Bagusnya, Adidas menggunakan 50 persen konten daur ulang dari sisa pemotongan dan limbah rumah tangga dalam untuk mendapat 25 persen bahan sintetis yang ramah lingkungan.

BACA JUGA: Jenis Gembok yang Sulit Dibobol Menurut Spesialis Pencuri Motor

Bagi para penggemar Adidas dan Kawasaki tentunya ingin tahu harga sneaker kolaborasi mereka, bukan?

Untuk di Jepang sendiri, Adidas ZX22 Kawasaki dijual 20.900 yen (termasuk pajak) atau sekitar Rp2,3 jutaan, kemudian untuk pasar Amerika dijual USD150 atau Rp2,3 jutaan.

Namun, untuk produk sneaker ZX 5K BOOST Kawasaki dan ZX 8000 Kawasaki cuma dijual secara eksklusif di Jepang.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini