icon-category Film

Adipati dan Vanesha Kompak Menangis di Gala Premier \'Teman Tapi Menikah\'

  • 25 Mar 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id - Bagaimana rasanya jika kisah kehidupan percintaan kamu difilmkan? Ketawa-tawa sendiri atau bahkan menangis haru seperti Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto Percussion.

    Mereka tak bisa menahan cucuran air mata usai menyaksikan gala premiere Teman Tapi Menikah yang digelar Sabtu malam (24/3/2018) di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan.

    Ditto ingat betul bagaimana berjuang mendapatkan cinta Ayudia. Dia harus menunggu 12 tahun hingga akhirnya memberanikan diri menyatakan rasa cinta lalu melakukan lamaran di Bali.

    "Cinta gua ke Ayu tulus banget," kata Ditto. "Mudah-mudahan film ini bisa jadi kado buat yang kesusahan buat ungkapin cintanya".

    Film tersebut merupakan adaptasi dari novel berjudul sama yang dikarang pasangan ini, berdasarkan kisah nyata mulai berteman dari bangku SMP, SMA, namun saat kuliah Ditto harus menempuh pendidikan di Bandung, sedangkan Ayu di Jakarta.

    Ketika Ditto dan Ayudia menangis, malah menular ke Adipati dan Vanesha yang terlihat berlinang air mata sehingga harus beberapa kali disapu dengan tangan dan tisu.

    “Gimana ya, pertama kali gue nangis di premiere film ini sih,” tutur Adipati yang duduk bersebelahan dengan Vanessa. Mereka beberapa kali mengusap air mata karena masih terngiang-ngiang dengan penantian seorang Ditto demi mendapatkan cinta sejatinya.

    “Ngerasa gua cinta banget…luar biasa wuihh gitu…gua gak tahu mau ngomong apa,” sambung Ditto.

    Lalu, kalau Vanesha kenapa dong sampai ikutan nangis segala?

    “Sebenarnya film ini campur aduk, ada rasa cinta, ada rasa asiknya. Penutupannya tuh luar biasa banget," kata adik Sissy Priscillia itu.

    'Teman Tapi Menikah' akan tayang secara komersil mulai 28 Maret 2018.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini