icon-category Film

Adipati Dolken Jadi 'Korban' Della Dartyan Berikutnya di 'Love For Sale 2' ?

  • 06 Sep 2019 WIB
  • Bagikan :

    Love For Sale 2 (Visinema Pictures)

    Uzone.id - Richard (Gading Marten) mencari keberadaan Arini Chaniago (Della Dartyan) setelah mereka hidup bersama dalam ikatan 'pacar sewaan'.

    Richard yang akhirnya jatuh cinta betulan kepada Arini ternyata menghadapi cinta bertepuk sebelah tangan. Arini pergi begitu saja setelah kontrak pacaran selesai di 'Love For Sale' pertama. 

    Kini, Visinema Pictures bersiap merilis sekuel 'Love For Sale' dengan menghadirkan Adipati Dolken memerankan Indra 'Ican' Tauhid. Karakter Arini masih dipertahankan karena memang cerita dalam sekuel akan mendalami kisah Arini.

    Baca juga: Mengerikan, Adipati Dolken Tolak Peran Bima di KKN Desa Penari

    Pada perkenalan para pemain 'Love For Sale 2' kepada wartawan di kantor Visinema Pictures, pada 4 September lalu, sosok Adipati Dolken masih disembunyikan keberadaannya. Namun, lewat teaser yang rilis Jumat (6/9), sosok Adipati Dolken mulai diperlihatkan.

    Ican merupakan anak kedua yang sejak kecil menganggap hidupnya tidak terlalu diperhatikan kedua orang tuanya. Bukannya merasa sedih, Ican justru memanfaatkan keadaan itu untuk melakukan hal-hal yang ia senangi.

    Setelah lulus kuliah di Bandung dan mendapatkan pekerjaan, Ican hanya ingin menemani sisa hidup ibunya. Ican tidak menganggap komitmen dan pernikahan sebagai hal yang perlu disegerakan.

    Melihat kenyataan bahwa Ican tidak pernah terlihat memiliki pacar membuat ibunya, Rosmaida gusar. Untuk menyenangkan hati dan memenuhi permintaan sang bunda, Ican pun mencari pengobat hati tersebut disebuah aplikasi yang bernama love.inc.

    Pilihan tersebut pun jatuh pada Arini Chaniago, sosok wanita yang murah senyum dan menyenangkan.

    Nah, akankah Ican menjadi 'korban' Arini berikutnya?

    Film 'Love For Sale 2' bukan sekedar kisah percintaan biasa, namun lebih dari sekedar cerita komedi romantis, 'Love For Sale 2' merupakan cermin bagi kita semua yang hidup dan tumbuh di era modern namun tetap harus berdampingan dengan nilai dan norma lama yang masih dibawa oleh keluarga; orang tua.

     

    Sinopsis 'Love For Sale 2'

    Indra Tauhid alias Ican, pemuda 33 tahun, sudah berkali-kali dihadapkan dengan upaya perjodohan ibunya, Rosmaida. Rosmaida atau yang lebih sering disapa Ros merupakan pemilik kontrakan berdarah Minang yang cukup dominan di sekitar rumahnya.

    Satu kewajiban yang belum Ros tunaikan, menikahkan Ican yang sudah cukup umur.Sebaliknya, Ican adalah lelaki berpendidikan dan modern. Ia merasa bahwa menikah belum menjadi prioritasnya saat ini.

    Kontradiksi ini kerap memicu adu mulut di antara mereka berdua. Hingga akhirnya, Ican merasa perdebatan dengan Ros harus disudahi. Ia memesankan calon menantu palsu, Arini, melalui sebuah aplikasi kontak jodoh bernama Love, Inc.

    Kehadiran Arini membawa perubahan besar pada keluarga Ros. Keluarga yang semula disfungsi menjadi lebih erat berkat Arini. Seiring berjalannya waktu, Ros jatuh hati pada Arini. Dengan bangganya ia memperkenalkan Arini sebagai calon mantu kepada kawan-kawannya.

    Melihat hubungan antar keluarganya yang membaik berkat Arini, Ican terbawa perasaan dengan Arini. Ican mulai jatuh cinta. Namun, apakah Arini juga merasakan hal yang sama?


    Sutradara : Andibachtiar Yusuf

    Penulis skrip : Andibachtiar Yusuf, M. Irfan Ramli

    Produser : Kori Adyaning

    Eksekutif Produser : Angga Dwimas Sasongko, Toni Mulani, Ruben Adrian

    Ko-Eksekutif Produser : Ajeng Parameswari

    Ko-Produser : Novia Puspa Sari

    Produser Lini : Gemi Nuramdhiani

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini