home ×
Auto

Adu Kuat All New Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis GX

15 February 2018 By
Adu Kuat All New Daihatsu Sirion vs Suzuki Ignis GX
Share
Share
Share
Share

All new Daihatsu Sirion akhirnya meluncur ke Indonesia. Memasuki generasi ketiga, city car itu hadir dengan sejumlah fitur baru dan tampilan yang lebih segar.

Mobil berkapasitas lima penumpang tersebut akan bertarung dengan si perebut tahta city car, Suzuki Ignis. Mobil yang dikirim dari Malaysia itu mengusung mesin 1 NR-VE berkapasitas 1,3 liter berdaya 93 daya kuda (dk) dan torsi 119 Nm.

Selain tampangnya yang berubah signifikan, senjata all new Daihatsu Sirion untuk bertarung adalah fitur keselamatan yang bisa dibilang lengkap. Dia punya 4 buah airbags, Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake-force Distribution (EBD), Vehicle Stability Control (VSC), kursi ISOFIX, serta seat belt reminder untuk kelima penumpang.

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sendiri tak mematok target tinggi untuk produk barunya tersebut. Mempertahankan capaian 200-an unit per bulan pun sudah membuat mereka puas. 

Namun, tentu menarik membandingkan all new Daihatsu Sirion ini dengan lawannya. Tanpa berpanjang lebar, berikut kumparanOTO sajikan infografik komparasi all new Daihatsu Sirion dengan Suzuki Ignis GX. 

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id