home ×
Gadget

Advan G5 Triple Camera Rp1,4 Juta, Bisa Motret Dalam Gelap

11 May 2020 By
Advan G5 Triple Camera Rp1,4 Juta, Bisa Motret Dalam Gelap
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Vendor smartphone lokal, Advan tak mau kalah dengan mengeluarkan perangkat telekomunikasi pintar 3 kamera. Advan G5 diklaim menyematkan 13MP Triple Camera yang dapat mendokumentasikan berbagai momen berharga.

Smartphone yang dibuat untuk segmen anak muda ini dibanderol dengan harga hampir Rp1,4 juta. Tiga kamera yang disematkan itu, diklaim bisa membantu menangkap momen di malam hari yang kurang cahaya, namun menggunakan lampu flash 500 mA Highlight.

"Dengan flashlight tersebut, perangkat ini mampu menjamin foto tetap jelas pada malam hari. Foto selfie di bagian depan juga memiliki sensor 5MP. Kamera depan ini memiliki f/2.2 large aperture yang dapat menjaring cahaya masuk dan menyebarkannya secara merata untuk hasil foto diri yang memukau," ujar CEO ADVAN Chandra Tansri, dalam keterangan tertulis, kemarin.

Baca juga: Advan, dari Ponsel Kini Jualan Thermo Scan

Triple Camera ADVAN G5 menggunakan sensor 13MP yang dilengkapi fitur AF sehingga perangkat ini diklaim mampu menyajikan gambar yang lebih tajam dengan detail yang sangat baik

Selain itu, ada juga algoritma kecantikan pintar yang bisa mendeteksi karakter wajah dengan akurat, dan menerjemahkannya ke dalam swafoto yang lebih natural. Sensor kamera ini juga didukung Face AE technology yang secara otomatis mengenali detil wajah untuk sistem keamanan Face ID.

Disuguhkan juga fitur Real-time Level 6 Beauty Effect yaitu mode kecantikan dengan mengandalkan algoritma GPU Beauty terbaru hasil pengembangan Advan. Fitur ini memungkinkan anak muda untuk menerapkan face whitening serta menyesuaikan tingkat dermabrasion (perbaikan kulit wajah). Ditambah juga itur Face Cute dengan beragam stiker dinamis untuk anak muda yang ingin tampil beda.

Konfigurasi 4GB RAM dan 32GB ROM, juga mengandalkan prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz. Untuk memenuhi kebutuhan daya pengguna dalam aktivitas sehari-hari, Advan G5 dibekali baterai sebesar 4.000 mAh yang didukung high voltage 4.35V, 0.2C.

Panel layar water-drop HD+ 6.2 inci di Advan G5 memiliki rasio aspek 18:9. Layar ini jauh lebih baik dari model tradisional, dengan rasio bentangan area layar mencapai 85.3 persen.

Advan G5 hadir dalam pilihan warna White Green & Blue Purple. Perangkat ini akan dijual secara eksklusif di e-Commerce Shopee mulai 11 Mei 2020, dengan harga Rp1.399.000. DItambah promo terbatas untuk mendapatkan Earphone Wireless StartGo TWS2 gratis serta bundling kartu perdana AXIS. Paket bundling ini menawarkan benefit berupa bonus kuota total 31GB/tahun, kuota TikTok 1GB/bulan, Internet Games 1GB/hari (365GB /tahun) dan Unlimited Access FreeFire, Mobile Legend serta AoV.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article