home ×
Gadget

Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone 4G Harga Terjangkau

15 February 2020 By
Advan Luncurkan Hape Online, Feature Phone 4G  Harga Terjangkau
Share
Share
Share
Share

 

Foto: Advan

Uzone.id - Advan meluncurkan Hape Online - Smart Feature Phone dengan harga terjangkau untuk menjawab minimnya pengguna layanan internet berbasis teknologi 4G,

Ponsel ini ditujukan kepada entry level atau kelas pemula yang selama ini masih jarang atau bahkan belum menikmati akses internet.

Hape Online ini dipastikan terjangkau masyarakat banyak karena dijual hanya seharga Rp419 ribu. Ponsel ini punya spesifikasi layer 2,4” dengan resolusi QVGA 240x320 dan memiliki RAM 512MB serta ROM 4GB. Hape ini juga telah dilengkapi kamera depan dan belakang di mana pada kamera belakang beresolusi 2,0 MP serta depan 0,3 MP.

Apabila kapasitas penyimpanan dirasa kurang Hape Online juga bisa ditambahkan kartu memory Micro-SD hingga kapasitas 32GB guna menyimpan file-file yang lebih besar.

Kendati berstatus sebagai feature phone, pengguna Hape Online bisa mengakses internet dengan mengunakan WhatsApp, Google, Google Maps, YouTube, Facebook, serta Twitter. 

Baca juga: Hati-hati, Penyebaran Wabah Covid-19 Lewat Paket Kiriman Barang

Bahkan Hape Online bisa dipakai sebagai perangkat MiFi yang dapat digunakan untuk berbagi akses internet hingga ke 11 piranti lainnya. Hape Online ini memberikan pengalaman seperti halnya ponsel Android.

Bahkan ponsel ini merupakan ponsel KaiOS pertama di Indonesia yang juga memberikan pengalaman berinternet cepat berkat koneksi 4G yang sudah dibenamkan ke dalamnya.

Baca juga: Mengenal On-Trucks, Aplikasi Layanan Transportasi Logistik ke Seluruh Indonesia

Hape Online hadir berkat kerja sama antara Advan dengan Indosat Ooredoo untuk menghadirkan ponsel terjangkau masyarakat banyak. Ponsel ini memiliki system operasi KaiOS yang membuatnya memiliki banyak keunggulan dibanding feature phone yang telah hadir sebelumnya.

“Kali ini kami ingin mendukung pemerataan digital di seluruh Indonesia dengan menghadirkan Hape Online dengan sistem operasi KaiOS yang memiliki harga hemat serta banyak keunggulan bagi pelanggan," tutur Radhia Bendhifi, Senior Vice President - Head of Retail & Device Management Indosat Ooredoo, dalam pernyataan tertulis yang disampaikan kepada Uzone.id, Sabtu (15/2/2020). 

Advan mengandeng Lazada sebagai partner penjualan Hape Online di mana ponsel ini akan dijual secara esklusif hanya di Lazada mulai Senin, 17 Februari.

 

VIDEO Jajal Singkat Galaxy Z Flip, Ponsel Layar Lipat Samsung Cocok Buat TikTok-an

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id