icon-category Music

Afgan Sakit Hati Ditinggal Mantan Menikah

  • 02 Nov 2017 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi Afgan Syahreza diam-diam pernah sakit hati gara-gara mantan pacarnya naik pelaminan. Kisah pilu itu tertuang dalam X, single kolaborasinya bersama rapper asal Malaysia, SonaOne.

    "Iya pengalaman pribadi sih. Aku kalau nulis lagu biasanya memang dari pengalaman pribadi sih," kata Afgan saat ditemui di Decanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

    Lagu tersebut bercerita tentang lelaki yang tak sengaja bertemu sang mantan. Dia kemudian melihat ada cincin yang melingkar di jari mantannya.

    "Ya pasti pernah ngalamin yang namanya.., kalau aku sih pernah ngalamin ditinggal. Maksudnya, haha gue jadi curhat nih. Ya kalau di lagunya sih ditinggal kawin sama mantan. Pernah ngalami dan proses move on-nya memang berat akhirnya nulis lagu ini," katanya menuturkan.

    Siapa mantan pacar yang dimaksud, Afgan bungkam. "Sudahlah, aduh, aduh lama deh kayaknya. Lupa. Tapi sudah move on sekarang," ucapnya malu-malu.

    Afgan pun berharap single terbarunya ini bisa diterima dengan baik di tengah masyarakat. Paling tidak, dia sudah berusaha memberikan yang terbaik buat penikmat musik di Tanah Air, terutama fansnya.

    "X itu artinya mantan, jadi cerita lagunya ditinggal kawin sama mantan. Kenapa saya tulis temannya itu? Karena saya yakin di Indonesia ini banyak yang ngalami hal itu, dan satu hal lagu seperti ini releated jadi ikutan baper," katanya.

    X merupakan adalah single Afgan berkolaborasi dengan SonaOne yang mendapat penghargaan Anugerah Planet Muzik 2017 sebagai kolaborasi terbaik. Pembuatan videoklipnya dilakukan di Korea Selatan dengan memperlihatkan panorama gedung-gedung berdesain futuristik.

    Jika sebelumnya tenar dengan lagu-lagu pop dan ballad, Afgan kini memasukkan unsur hip hop dalam single ini.

    Tags : afgansyahreza Afgan 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini