icon-category Entertainment

Afgan: Insya Allah, Saya dan Rossa Tak Terpisahkan

  • 11 Nov 2017 WIB
  • Bagikan :

    Afgan Syahreza (28) terkejut ketika kami bertanya, “Berapa lama waktu yang Anda butuhkan untuk move on?” Pelantun “Sadis” itu tahu persis sakitnya ditinggalkan.

    “Proses move on itu berat. Kapan kejadiannya saya ditinggalkan seseorang, sudahlah, yang penting saya sudah move on. Saya butuh waktu lama untuk itu,” jawabnya.

    Setelah move on, ia dikabarkan memacari Rossa. Bagi Afgan, digosipkan dengan Rossa bukan hal menakutkan karena ada satu hal yang lebih ditakutinya.

    Afgan menceritakan kedekatannya dengan Rossa usai memperkenalkan single baru “X” di Jakarta, pekan lalu. “X” hasil kolaborasi Afgan dengan musisi hiphop asal Malaysia, SonaOne.

    Lewat single ini, Afgan bicara cinta, meninggalkan, dan ditinggalkan. Adalah Rossa yang kali pertama diperdengarkan single ini oleh Afgan. 

    “Saya kalau ada apa-apa pasti menanyakan pendapat Rossa dulu. Ternyata dia suka dan itu membuat saya lega. Mau mengambil keputusan apa pun, entah urusan pekerjaan atau personal, saya selalu mengobrol dengannya,” bilang Afgan kepada Bintang. Kedekatan Afgan dengan Rossa belakangan menjadi buah bibir.

    Ia mengumpamakan hubungannya dengan Rossa layaknya anak kembar. Apa yang terjadi dalam hidupnya sering terjadi pula dalam hidup pelantun “Tegar”.

    Afgan: Insya Allah, Saya dan Rossa Tak Terpisahkan (Markuat / tabloidbintang.com)

    “Kami seperti soulmate, kapan hubungan ini diresmikan? Kami tidak tahu. Saya sudah nyaman dengan Rossa,” cowok berkacamata ini mengakui.

    Tidak hanya dekat dengan Rossa, Afgan juga dekat dengan Rizky Langit Ramadhan, anak Rossa. Ia menyebut hubungan dengan Rizky, sudah seperti keluarga. Sering ia berbagi cerita tentang aktivitas kesehariannya kepada Rizky. Meski begitu, Afgan enggan memasang target muluk terkait hubungannya dengan sang diva. 

    “Saya dan Rossa sedang menikmati dan menjalani apa yang ada. Kami tidak tahu masa depan bagaimana. At this moment, kami happy. Insyaallah, kami tidak akan terpisahkan. Kita lihat saja nanti, ke depan,” terangnya.

    Afgan optimistis kedekatannya dengan Rossa tidak akan berdampak buruk terhadap karier. 

    (wyn / gur)

    Sumber : tabloidbintang.com

    Berita Terkait :

    Rossa Bikin Netizen Baper Karena Panggil Afgan dengan Sebutan Ini

    Afgan Membuka Peluang Berkolaborasi dengan 5 Penyanyi Pria Ini

    Ditanya Soal Sudah Melamar Rossa, Afgan Kaget

    Tags : afgan rossa 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini