icon-category Entertainment

Afgan Sebut Rossa Soulmate: Enggak Akan Terpisahkan

  • 01 Nov 2017 WIB
  • Bagikan :

    Hubungan kedekatan antara penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa sudah menjadi rahasia umum. Namun hingga kini, keduanya sama-sama bungkam saat ditanya soal status mereka, apakah berpacaran atau hanya sekadar sahabat. 

    Padahal, selama ini Afgan selalu melibatkan Rossa dalam setiap kegiatannya, begitu pula sebaliknya. Bahkan, pelantun lagu 'Sadis' itu menyebut sosok Rossa menjadi soulmate di dalam hidupnya.

    "Kita sih sudah ibaratnya kayak orang kembarlah. Apapun yang kejadian di aku, pasti kejadian di dia juga. Jadi, memang connection-nya sudah kayak soulmate sih sebenarnya," ungkap pria berkacamata tersebut saat dijumpai di Decanter, Plaza Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11).

    Yang terbaru adalah saat Afgan meminta saran dari Rossa ketika dirinya hendak memutuskan untuk pindah genre musik, dari yang biasanya menyanyikan lagu pop ballad, menjadi ke arah musik-musik urban dan hip hop.

    Keputusan itu tentunya bukan pilihan yang mudah bagi Afgan. Karena musik pop ballad sudah mendarah daging di dalam tubuhnya. Untuk menentukan pilihan sesulit itu, ia pun mempercayakan sosok Rossa untuk membantunya dalam menentukan keputusan.

    "Ya, aku cerita ke dia aku pengin bikin sesuatu yang beda deh. Karena sudah mulai berasa monoton ya. Kayaknya mau rilis single yang lebih urban. Terus dia dengerin, dia setuju. Karena aku, kalau misalnya mau rilis apa, pasti tanya pendapat dia dulu paling pertama. Kalau dia sudah bilang cocok nih akhirnya aku akan lebih tenang ngejalaninnya. Meskipun awalnya ragu," kata pria berusia 28 tahun tersebut.

    Saking dekatnya, Afgan merasa jika hubungan mereka berdua akan berlangsung selamanya, dan tak dapat dipisahkan oleh apapun--kecuali kematian tentunya--. Tak hanya dekat dengan Rossa saja, Afgan juga mampu mengambil hati anak semata wayang Rossa, yakni Rizky Langit Ramadhan.

    "Kita insyaallah sih, kayaknya enggak akan terpisahkan. Kan ada ya yang dekat sama orang yang kita tahu, bahwa kita bakal share this life. Nah, Ocha (panggilan akrab Rossa) kayak gitu juga buat aku. Kita sudah sedekat itu," tutur Afgan.

    "Kalau sama Rizky, ya deket banget sih, udah kayak keluarga aja, dia suka sharing keseharian dia aja sehari-hari saja sih," lanjutnya.

    Meskipun sudah merasa klik, dan seluruh keluarga sudah saling mengenal satu sama lain, Afgan mengaku belum berencana untuk melamar atau bahkan mengajak Rossa untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan.

    "(Kalau rencana melamar) belum sih, enggak sih. Enggak tahu ya," ucapnya kikuk. "Ya, aku sama Ocha lagi menikmati. Sekarang kayak menikmati aja sih. Kita enggak tahu masa depan kita bagaimana, tapi at this moment sih, kita happy-happy aja berdua," tandasnya.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Tags : afgan rossa 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini