icon-category Music

Afgan Sepanggung dengan Nick Jonas dan CL di MTV Hyperplay Singapura

  • 30 Nov -0001 WIB
Bagikan :

Pelantun 'Terima Kasih Cinta', Afgan, akan tampil di 'MTV Hyperplay' di Singapura pada 5 Agustus mendatang. Bertempat di Singapore Indoor Stadium, Afgan akan bersanding dengan musisi-musisi mancanegara lainnya di acara yang menggabungkan Asean e-sports dengan musik ini.

Selain Afgan, hadir pelantun 'Lifted' sekaligus mantan anggota 2NE1, CL, di acara yang akan berlangsung pada 4-5 Agustus mendatang itu. Acara ini juga akan menampilkan Nick Jonas, Alessia Cara, The Sam Willows, dan Slot Machine.

Afgan terlihat senang dapat tampil di acara 'MTV Hyperplay'. Lewat postingan yang ia unggah ke akun Instagramnya, @afgansyah.reza, penyanyi berusia 29 tahun itu mengatakan bahwa dia sangat bangga bisa berbagi panggung dengan musisi-musisi keren dari berbagai negara.

"SINGAPORE, i’m coming for you on August 5th! I’m so excited to be able to perform alongside these amazing line ups. Thank you @mtvasia for this massive opportunity! Couldn’t be more appreciative & grateful. And to all my Singaporean fans, mark your calendar & make sure you get them tickets. I will see you very soon. #mtvasia #hyperplay #singaporeindoorstadium,"" class="wysiwyg-hashtag">#singaporeindoorstadium," tulisnya pada keterangan foto.

Tak hanya itu, MTV juga memberikan kejutan lain pada Afgan. Di bulan Agustus ini, penyanyi lagu 'Sadis' tersebut dipilih untuk menjadi 'MTV Asia Spotlight Artist'. Nantinya, kamu akan melihat banyak konten yang memuat musikalitas lelaki yang belum lama ini merilis lagu berjudul 'Sudah' itu di MTV Asia.

"YES SIR! I’ve been chosen to be #MTVAsiaSpotlight artist this August. Stay tuned on @mtvasia cause you’re gonna be seeing a lot of me for the whole month! Who else are excited?!" tulisnya pada postingan yang ia unggah ke Instagram.

Bagi kamu yang pada tanggal 5 Agustus berada di Singapura dan ingin melihat penampilan Afgan, dia akan tampil pada pukul 16.30 hingga 17.00 waktu setempat. Tiketnya sendiri sudah sold out, namun kamu masih bisa mendapatkannya di lokasi acara. Namun, belum ada keterangan berapa harga tiket on the spot.

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini