icon-category Music

Afgan Tabrakan dengan Sarah Brightman di Prambanan

  • 21 Aug 2017 WIB
  • Bagikan :

    UZone - Hari kedua Prambanan Jazz Festival 2017 tidak hanya diisi oleh musisi jazz saja, tetapi juga dipadukan dengan musisi pop.

    Nama-nama besar seperti NAIF, Saxx In The City, Yura Yunita, The Overtunes, Kunto Aji, Rio Febrian, Afgan, Marcell meramaikan panggung luar selain panggung spesial show yang diisi oleh Sarah Brightman.

    Terjadi sebuah insiden ketika giliran Afgan naik menghibur penggemarnya di atas panggung. Dari awal memang acara sudah molor sekitar 2 jam dari jadwal yang telah ditetapkan.

    Afgan seharusnya tampil pukul 20.00 WIB. Namun karena ada kesalahan, akhirnya Afgan baru bisa naik panggung pada pukul 22.00 WIB, yang mana berbarengan dengan jadwal manggung Sarah Brightman di Special Stage.

    Kekecewaan Afgan bermula dari penampilannya di Prambanan Jazz Festival 2017 yang sempat tertunda beberapa jam.

    Pada akhirnya Afgan naik panggung, namun ia hanya memainkan 5 lagu dari 9 lagu yang di perjanjian dengan promotor.

    Satu-satunya alasan Afgan tetap memperjuangkan agar ia bisa tetap manggung di depan para penggemar Afgan.

    Loyalitas fansnya yang datang dari berbagai daerah itu yang kemudian menjadi penyemangatnya untuk tetap manggung meski situasi sangat tidak menyenangkan untuk Afgan.

    Pihak Prambanan Jazz pun telah meminta maaf kepada manajemen Afgan dan berharap Afgan masih mau mengisi event yang sama pada tahun depan.

    Prambanan Jazz tahun ini diselenggarakan selama 3 hari yaitu pada 18, 19, 20 Agustus 2017 di Candi Prambanan, Yogyakarta.

    Selain pelaksanaan acara 3 hari, gelaran Prambanan Jazz ke-3 tahun ini banyak hal berbeda dan lebih istimewa.

    Pada event Prambanan Jazz tahun ini, pelanggan IndiHome juga mendapatkan benefit yang sangat menarik dengan medapatkan diskon 20% untuk pembelian tiket Prambanan Jazz untuk semua kategori.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini