icon-category Music

Whoa, Agnez Mo Syuting Bareng Megan Fox!

  • 19 Oct 2017 WIB
  • Bagikan :

    Penyanyi multitalenta, Agnez Mo kembali membuat gembrakan.

    Setelah mengeluarkan album internasional pertamanya bertajuk X pada 10 Oktober lalu, Agnez lagi-lagi menunjukkan jika dirinya bisa sejajar dengan figur publik Holywood.

    Semalam, Rabu, (18/10), Agnez Mo ditasbihkan sebagai Brand Ambassador dari professional makeup line internasional, Lakmè. Agnez bahkan bercerita bagaimana dirinya diduetkan dengan aktris cantik asal negeri Paman Sam, Megan Fox, dan membuat iklan produk bersama di Los Angeles beberapa bulan lalu.

    Bagi Agnez, pengalaman selama syuting sangat berkesan bukan hanya karena ia disandingkan dengan aktris pemeran film Transformers, tetapi juga berkat semua orang yang terlibat dalam proses pembuatan advertorial tersebut.

    "Super simpel. Jadi bener-bener, ya udah gitu. Sangat easy, sangat smooth, gak macam-macam dan saat dilihat hasilnya, resultnya, more than expected juga. Apalagi dengan mengingat waktu jam kerjanya, sebenarnya sangat-sangat sedikit," timpal Agnez saat melakukan sesi konferesensi pers dalam acara Lakmé Trend Gala 2018 di Jakarta, Rabu, (18/10/2017).

    Pada kesempatan tersebut, Agnez juga bercerita bagaimana dirinya merupakan sosok yang tomboy dan sedikit pemilih dan malas jika sudah tentang urusan make up.

    "Saya itu, sebenarnya agak susah cari make up yang cocok. Karena pada dasarnya anaknya tomboy," kata Agnez.

    Ia menambahkan, pekerjaannya sebagai penyanyilah yang membuat Agnez terpaksa harus selalu terpapar produk kecantikan.

    "Sangat susah dapetin make up yang cocok sama saya. Tapi at the same time, karena kebutuhan kerjaan. Pada saat saya lagi harus pakai make up, kalau di atas panggung, saya cari istilahnya make up yang gak perlu repot-repot harus double apply atau aplikasinya susah," tambah Agnez.

    Maka, ketika ia mencoba beberapa produk trial dari Lakmé dan merasa cocok dengan kepribadiannya, Agnez sontak menerima tawaran bekerja sama dan membuatnya sejajar dengan Brand Ambassador Lakmé internasional, Megan Fox. Berikut cuplikan wawancaranya.

    Tags : agnez mo Megan Fox 

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini